in

Terdeteksi Hebat Sejak Awal Karier

Mike Brown (kanan)/dok.

 

HALO SPORT – Dustin Poirier sedang menjadi topik pembicaraan setelah menang dua kali dari tiga pertemuan melawan Conor McGregor.

Poirier menjadi satu-satunya petarung yang berhasil mengalahkan McGregor dua kali. Kehebatan jagoan asal Lafayette itu sudah sejak awal karier diamati pelatihnya, Mike Brown.

Brown (45) menyebut Dustin adalah seorang pria dengan kekuatan gila di kedua tangan dan kaki, serta daya tahannya. Pelatih di American Top Team itu bahkan menyebut Poirier sebagai petarung yang abnormal dalam hal skill, teknik, dan genetiknya.

‘’Anda tidak melihat paketnya dari semua yang disatukan. Dia memiliki semua teknik dan skill untuk mengalahkan siapa pun,’’ ujar Brown seperti dilansir dari Sportskeeda.

Meski mendapatkan pujian luar biasa dari sang pelatih, Dustin terbukti belum menjadi juara di UFC. Dia hanya pernah meraih gelar interim kelas ringan saat mengalahkan Max Holloway di Ultimate Fighting Championship (UFC) 236.

Ketika masuk perebutan titel sesungguhnya, Poirier tak berdaya dikunci Khabib Nurmagomedov. Kini, anak didik Brown itu berkesempatan untuk masuk duel dalam perebutan sabuk juara lagi.

Dustin diplot bertemu raja kelas ringan UFC yang baru, Charles Oliveira. Ini merupakan peluang terbaiknya untuk menjadi petarung terhebat sepanjang sejarah kelas ringan.(HS)

Share This

Bermain Memesona dan Penuh Tenaga

Meski Ada Imbauan Salat Di Rumah, Salat Id Berjamaah Masih Tetap Digelar di Semarang