Terbuang di Klub Lama, Bangkit bersama Milan

Brahim Diaz/dok.

 

HALO SPORT – Terbuang di klub lama, tak membuat Brahim Diaz putus asa. Striker asal Spanyol ini menemukan kebangkitannya bersama AC Milan.

Diaz (21) mampu nyetel dengan gaya main tim arahan Stefano Pioli. Atas penampilan bagusnya sejauh ini, dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seniornya, Zlatan Ibrahimovic.

Ibra menguasai berbagai bahasa sehingga mampu ngobrol ke banyak pemain Milan. Diaz mengaku banyak dibimbing pemain berkebangsaan Swedia itu.

’’Ini jadi bulan yang menyenangkan untuk saya dan juga Milan. Saya senang bisa membantu tim dengan mencetak gol,’’ ungkap Diaz seperti dikutip dari Football-Italia.

‘’Semuanya lebih mudah dengan bantuan para pemain lain. Ibrahimovic luar biasa, dia sangat memperhatikan saya dan memberi banyak masukan,’’ imbuhnya.

Menurut Diaz, Ibra adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan selalu ingin mendorong rekan setim. Karena itu, dia menjalankan apa yang dikatakan Zlatan.

Di samping Diaz yang dibuang Real Madrid, Diogo Dalot juga berkembang bersama Rossoneri. Pemain pinjaman dari Manchester United ini pun mulai unjuk kemampuan.

Kebangkitan Dalot tak lepas dari tangan dingin Stefano Pioli. Sang pelatih memberinya kesempatan bermain.

Dalot belum mencatatkan menit bermain di Seri A Liga Italia, tapi dalam dua laga di Liga Europa, dia selalu mendapat kepercayaan untuk tampil penuh selama 90 menit.

Pada laga terakhir kontra Sparta Praha, Dalot bahkan bermain menawan sebagai bek kiri dengan mengemas satu gol dan satu assist.

Torehannya tersebut membantu Rossoneri menang 3-0.

‘’Pioli membuat kami semua penuh rasa lapar. Kami termotivasi untuk bermain. Dia memberi semua orang kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan,’’ tegas Dalot.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.