in

Temukan Ketajaman, Mulai Percaya Diri Lagi

Antoine Griezmann/dok.

 

HALO SPORT – Penyerang Barcelona Antoine Griezmann mulai percaya diri lagi selepas menemukan ketajamannya saat memukul Granada empat gol tanpa balas.

Sebelumnya, tukang gedor berkebangsaan Prancis ini mandul selama satu bulan. Itu akhirnya diakhiri dengan dua gol ke gawang Granada dalam lanjutan LaLiga (Liga Primer Spanyol), 10 Januari lalu.

‘’Saya senang dengan hasil ini. Sekarang semuanya berjalan dengan baik,’’ tutur Griezmann seperti dikutip dari Marca.

Pria 29 tahun itu mengaku bersemangat dengan hasil yang diraih La Blaugrana belakangan ini. Dia menegaskan timnya harus terus seperti ini.

‘’Kami ingin terus menang dan menjaga tren positif ini. Saya senang dengan kerja keras tim,’’ ungkap mantan pemain Atletico Madrid itu.

Menurut Griezmann, performa bagus ini merupakan buah dari kerja keras semua pemain. Dia optimistis Los Cules bakal menjadi penantang gelar juara jika bermain konsisten seperti sekarang.

Anggota Timnas Prancis ini terlihat nyetel di posisi sayap kiri. Sayap kanan diisi Ousmane Dembele, sedangkan striker ditempati Lionel Messi.

Griezmann, yang nilai pasarnya 60 juta euro, menyumbang 22 gol dari 70 kali berkostum Barca. Produktivitasnya belum sebaik ketika membela Atletico Madrid.

Bersama Atleti, dia mencetak 133 gol dari 257 laga. Ketika memperkuat Real Sociedad, Antoine tampil dalam 202 pertandingan dan menyumbang 52 gol.(HS)

Share This

Hendi Minta Masyarakat Tak Khawatir Soal Vaksin

Amankan Pembalap dengan Kontrak Cepat