in

Temu Kangen dan Halal Bi Halal Alumni SMA Kaliwungu

Temu kangen dan halal bi halal SMA Kaliwungu di Carcentro Cafe, Kendal.

 

HALO KENDAL – Dalam suasana Lebaran, keinginan untuk mempererat hubungan silaturahim antar-teman dan para sahabat mendorong alumni SMA Negeri Kaliwungu angkatan 1997 bertemu dan bernostalgia, di Carcentro Cafe Jambearum, Patebon, Kendal, Selasa (1/6/2021).

Salah seorang Alumni, Bahrul Ulum mengatakan, banyak hal positif yang sudah dilakukan oleh kegiatan alumni ini.

“Seperti sebelum hari raya kami bersama-sama beranjangsana ke rumah saudara seangkatan yang keluarganya tengah kesusahan, sakit, ataupun teman dan keluarganya yang meninggal dunia,” ungkapnya.

Senada diungkapkan alumni lainnya, Agus Susanto, silaturahmi ini diharapkan bisa terus berjalan. Menurutnya ini sangat membantu mengobati kesedihan dari saudara-saudara yang mengalami kesusahan.

“Kami menyadari ada banyak warna di dalamnya, kita hargai itu. Jadi tidak ada upaya untuk hal-hal yang lain dari visi misi kami untuk kegiatan sosial dan meningkatkan tali silaturahmi,” ujarnya.

Marya Ulfah alumni asal Kaliwungu mengungkapkan, rekan angkatan 97 SMA Kaliwungu juga berkomitmen untuk melaksanakan reunian setiap tahun.

“Kita juga akan menggelar reunian ini setiap tahun, ini kesepakatan dan komitmen teman-teman, kita akan saling dukung dan mendoakan akan kesuksesan kita bersama. Kami bersyukur bisa menggelar reunian ini,” ucapnya.

Sementara itu, alumni yang juga owner dari Carcentro Cafe, Mashury mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman alumni seangkatannya.

“Acara kali ini tidak akan terlaksana tanpa partisipasi seluruh alumni SMA Kaliwungu, baik yang berdomisili di Kendal maupun di luar Kendal,” ucapnya.

Mashury mengungkapkan, dirinya bersama teman-temannya berkomitmen untuk saling mendukung satu sama lain dalam segala hal, terlebih dalam urusan karir dan profesi.

“Kami satu sama lain angkatan 97 bersepakat untuk menjaga kekompakan dan saling mendoakan dan mendukung satu sama lainnya,” imbuhnya.(HS)

Share This

Grand Launching Virtual Investment Gallery STIE Bank BPD Jateng

Diduga Kabur Saat Kepergok Mencuri Bebek, Seorang Remaja Meninggal Di Bengawan Solo