Telah Terima Rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk Maju di Pilkada Kendal, Tino-Mustamsikin Tunggu Rekom PPP

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Tino Indra Wardono dan Mustamsikin saat mengambil rekomendasi di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, di Semarang, Rabu (2/9/2020).

 

HALO KENDAL – Para calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan di Jawa Tengah, resmi menerima undangan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) untuk menerima Surat Keputusan (SK) Rekomendasi di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, di Semarang, Rabu (2/9/2020).

Acara dihadiri oleh struktur DPD Jateng dan perwakilan pengurus DPC di seluruh daerah yang sudah diumumkan rekomendasinya.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Tino Indra Wardono dan Mustamsikin didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Akhmat Suyuti tampak hadir memenuhi undangan yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Para kandidat pimpinan daerah ini memasuki kantor DPD yang didampingi oleh masing-masing ketua DPC, baik kabupaten maupun kota di Jawa Tengah.

Usai acara penyerahan rekomendasi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Akhmat Suyuti mengatakan, dengan diterimanya surat keputusan ini, maka pasangan Tino Indra Wardono – Mustamsikin resmi sebagai Cabup-Cawabup Kendal.

“Mari kita rapatkan barisan dan satukan tekad untuk mendukung Mas Tino dan Pak Mustamsikin untuk maju di Pilkada Kendal 2020,” tandas Suyuti saat ditemui usai acara.

Sementara itu, Cabup Tino yang ditemui menyatakan, dirinya bersama wakilnya akan siap mengemban amanah dari DPD untuk memenangkan Pilkada Kendal, bersama kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kendal.

“Sesuai dengan amanat dan pesan dari Mbak Puan, bahwa untuk Kendal harus kita rebut kembali,” singkat Tino.

Senada diungkapkan Mustamsikin, bahwa dengan keluarnya SK Rekomendasi ini berarti sudah resmi dan siap untuk menghadapi Pilkada Kendal 2020.

“Hari ini insya-Allah rekomendasi dari DPP PPP keluar. Dan kami sudah siap untuk memenangkan Pilkada Kendal,” ungkap Mustamsikin.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.