in

Tekad Lanjutkan Hasil Positif di Le Mans

Francesco Bagnaia/dok.

 

HALO SPORT – Pimpinan klasemen sementara pembalap MotoGP 2021, Francesco Bagnaia, bertekad melanjutkan hasil positif pada balapan di Le Mans, Prancis, Minggu (16/5/2021).

Bagnaia (24) selalu menjadi runner-up dalam dua balapan terakhir pada MotoGP Portugal dan Spanyol. Ditambah hasil podium lain pada seri pembuka, dia kini mengemas 66 poin.

Pecco, panggilan akrab Bagnaia, menatap balapan di Le Mans dengan kepercayaan diri tinggi. Dia telah membuktikan Ducati bisa tampil cepat di sirkuit jenis apa pun.

‘’Dalam dua grand prix terakhir, kami bisa mendapatkan hasil bagus di sirkuit di mana kami mengalami kesulitan sebelumnya. Saya berharap kami tetap kompetitif dalam dua balapan berikutnya,’’ ungkap Pecco pada laman resmi Ducati.

Di Le Mans, pabrikan dari Borgo Panigale ini mempunyai catatan manis berkat kemenangan Danilo Petrucci pada musim lalu.

Bagnaia punya pengalaman tidak baik dalam kondisi lintasan basah. Namun, pembalap akademi Valentino Rossi itu optimistis bakal mampu mengatasi trek tidak kering.

‘’Kita akan lihat bagaimana cuaca pada akhir pekan ini. Sensasi saya dengan Desmosedici sangat bagus. Saya percaya diri bisa tampil bagus juga dengan kondisi basah,’’ tutur juara dunia Moto2 2018 ini.(HS)

Share This

Halal Bi Halal Virtual Ganjar, Mahasiswa Jepang Kena Prank Kaleng Khong Guan Isi Rengginang

Indahnya Sunrise dan Sunset di Bukit Srigunung Banyuputih