in

Tawuran Di Arteri Yos Sudarso, Enam Remaja Luka Parah

Para remaja yang telibat tawuran di Jembatan Layang Jalan Arteri Yos Sudarso atau sebelah Timur Traffic Light Pos 1, Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang diamankan polisi pada Minggu (13/6/2021).

 

HALO SEMARANG – Tawuran sekelompok remaja terjadi di Jembatan Layang Jalan Arteri Yos Sudarso atau sebelah Timur Traffic Light Pos 1, Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang pada Minggu (13/6/2021) pagi.

Menurut informasi warga, bentrokan ini melibatkan dua geng remaja, Taperawa (Kendal) dan geng Srigala (Semarang).

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan, dua kelompok geng itu diketahui melakukan tawuran pada pukul 05.30 WIB.

Kejadian berawal dari ajakan untuk tawuran melalui media sosial Instagram antara kelompok Kaliwungu Kendal (Taperawa) dan Kelompok Serigala Kaligawe Semarang.

Kemudian kedua kelompok tersebut sepakat untuk bertemu dan tawuran di Flyofer Arteri Yos Sudarso Kota Semarang.

Akibat kejadian tersebut enam orang dilarikan ke RSUP Kariadi karena mengalami luka parah dan 21 orang diamankan di Mapolrestabes Semarang.

Korban yang mengalami luka parah di antaranya terkena senjata tajam dan hantaman benda tumpul. “Enam orang tersebut langsung diberikan pertolongan pertama di RS Kariadi,” ujarnya.

Dari hasil penindakan tersebut, barang bukti juga berhasil diamankan oleh polisi di antaranya 13 unit sepeda motor dan 3 senjata tajam.

“Pukul 08.30 WIB remaja yang terlibat tawuran dibawa ke Polrestabes Semarang menggunakan truck dalmas untuk proses lebih lanjut,” imbuhnya.(HS)

Share This

Pemuda 17 Tahun Jadi Penerus Pembuatan Penny Farthing Di Kota Semarang, Karyanya Diburu Kolektor Eropa

Bantu PKL di Masa Pandemi, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Undip Bagikan Puluhan Sembako melalui Bangga Donasi