in

Tawarkan Konsep Wonderland Indonesia, Hotel Quest Simpanglima Siap Manjakan Tamu di Malam Pergantian Tahun

Ilustrasi foto.

HALO SEMARANG – Menyambut momentum akhir tahun 2023, merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat terdekat atau pasangan tercinta.

Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun dengan suasana berbeda, Quest Hotel Simpang Lima Semarang menghadirkan acara New Year Eve 2024 Celebration: Wonderland Indonesia.

Event bertema budaya Indonesia ini dikemas cukup unik berbarengan dengan makan malam meriah dengan beragam pertunjukan.

Paket makan malam tahun baru ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 225.000 per orang. Dengan harga tersebut tamu sudah bisa menikmati All You Can Eat Nusantara, Buffet & Stall ditemani beragam pertunjukan, beragam hiburan mulai daro live music FDJ Flo, Eve Dancer, Pole Dance, Sulap, Keroncong dan Fire Juggling.

Dalam kegiatan New Year Eve 2024 Celebration: Wonderland Indonesia akan dimulai dari pukul 19.00 WIB dengan beragam menu istimewa antara lain, Langgam Jawa, Pesona Dewata, minestron soup, seafood zurich, fish cake, russian salad, biscof cheese cake dan masih banyak lagi. Tidak lupa nantinya juga ada doorprize menarik untuk yang beruntung berupa staycation di Yogyakarta.

General Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Yohanes Argowardono mengatakan, bahwa event malam tahun baru kali ini dikemas seistimewa mungkin untuk memanjakan para tamu dan menciptakan kenangan spesial untuk menyongsong Tahun Baru 2024.

Menyambut semangat 2024 dengan keseruan staycation di malam tahun baru ini, dengan fasilitas kamar luas dengan pemandangan Kota Semarang dan kolam renang di Quest Hotel Simpang Lima Semarang.

“Yakni dengan harga spesial room package mulai dari Rp1.450.000 per malam untuk kamar deluxe, termasuk sarapan dan makan malam New Year Eve untuk dua orang. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap. Jangan lupa kunjungi pula akun instagram Quest Hotel Simpang Lima Semarang di @questsimpanglimasemarang,” pungkasnya, Jumat (29/12/2023). (HS-06)

Lebih Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Munawir Ajak Warga Sendangdawung ‘Nobar’ Film Sang Pencerah

Pemprov Jateng dan Ombudsman Bersinergi Perkuat Inovasi Pelayanan Publik