Tarling Masjid Al Jawiriyah Sukosari Jumantono

Bupati Karanganyar saat memberikan sambutan dan tausiyah dalam Tarling Pemkab Karanganyar, di Masjid Al Jawiriyah Desa Sukosari Kecamatan Jumantono. (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Sementara Bupati Karanganyar H  Juliyatmono mempersilakan warganya untuk melaksanakan Shalat Idulfitri, Lebaran nanti asalkan protokol kesehatan tetap diperlakukan secara ketat. Hal itu agar kegiatan ibadah tersebut, tidak justru menimbulkan kasus baru Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Karanganyar H Juliyatmono, ketika hadiri kegiatan rutin Tarawih Keliling Pemkab Karanganyar di Masjid Al Jawiriyah Desa Sukosari, Kecamatan Jumantono, Kamis(29/04).

Dalam kegiatan itu, Bupati juga memberikan sambutan sekaligus tausiyah. Dia berpesan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan,  lantaran wabah Covid-19 belum hilang dari bumi Indonesia. Dia juga berharap, umat Islam lulus ujian di bulan suci Ramadan ini, dan Covid-19 segera hilang dari muka bumi ini.

Camat Jumantono Sutrisno, mengucapan banyak terima kasih atas kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan Forokopimda dan jajaran OPD, di Kecamatan Jumantono. Dia menyatakan rasa syukur, karena kasus Covid-19 di Jumantono sedikit berkurang. Hal itu karena warga mulai sadar akan bahaya penyakit ini, sehingga rajin menerapkan protokol kesehatan. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.