Targetkan Tiga Pertarungan pada 2021

Petr Yan/dok.

 

HALO SPORT – Petr Yan, juara kelas bantam Ultimate Fighting Championship (UFC), tetap optimistis menyambut tahun 2021.

Pria 27 tahun ini sudah memasang target besar untuk tampil dalam tiga pertarungan. Petarung berjuluk No Mercy itu mulai menjalani pelatihan pada bulan ini.

β€˜β€™Memang tidak mudah untuk bisa turun tiga kali dalam setahun dengan situasi yang terjadi di dunia saat ini,’’ ujar Yan seperti dilansir dari Sport Express.

Begitu masuk tahun baru 2021, Petr langsung giat berlatih. Latihan keras ini diharapkan membuat dirinya tetap ganas di oktagon.

β€˜β€™Saya tak sabar untuk segera kembali ke oktagon. Ketika saya bertarung, saya siap tampil habis-habisan,’’ ungkapnya.

Yan dijadwalkan bakal menghadapi Aljamain Sterling pada laga pertamanya tahun ini. Belum ada informasi pasti duel ini kapan akan digelar.

Pada saat belum ada kepastian waktu, Petr bersama timnya, Tiger Muay Thai, terus berlatih. Dia menguasai tinju, muay thai, dan jiu-jitsu Brasil.

Yan memiliki kemampuan komplet. Si Tanpa Ampun ini kuat dalam pertarungan di atas, solid pula pada duel di bawah.

Dengan tinggi 170 cm dan berat 61 kg, Petr memang ideal untuk merajai kelas bantam. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 15 kali menang dan hanya sekali kalah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.