Target Tiga Poin Di Laga Lawan Arema FC

Para pemain PSIS saat menjalani latihan di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali pada Senin (29/3/2021) pagi. (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – Skuad PSIS kembali menjalani persiapan jelang pertandingan pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Kota Solo, Selasa (30/3/2021) besok.

Kali ini latihan masih digelar di tempat yang sama yakni Lapangan Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali pada Senin (29/3/2021) pagi.

Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala masih menekankan latihan penguasaan bola dan ditambah dengan simulasi set piece pada sesi latihan kali ini.
Menurutnya, latihan tersebut cukup penting untuk diterapkan di laga melawan Arema FC.

- Advertisement -

“Hari ini saya membuat beberapa latihan koordinasi, seperti terus mengasah kemampuan untuk penguasaan bola,” ujar Dragan usai latihan.

“Setelah penguasaan bola, kami juga membuat beberapa simulasi set piece. Ini semuanya penting untuk besok,” lanjutnya.

Terakhir, Dragan mengatakan bahwa dia yakin skuad PSIS akan mendapatkan kembali tiga poin pada laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 menghadapi Arema FC.

“Semoga dan kami optimistis akan mendapatkan kemenangan pada pertandingan besok,” pungkasnya.

Sementara dari kubu Arem FC, performa tim asal Malang yang ditangani Kuncoro belakangan mendapatkan sorotan tajam.

Dua hasil minor yang didapatkan Singo Edan pada Piala Menpora 2021 mematik cibiran pedas dari Aremania dan bertebaran di dunia maya.

Dari dua laga itu, Singo Edan belum meraih kemenangan, yakni imbang 1-1 melawan Persikabo dan kalah 1-2 dari Barito Putera. Banyak yang mengkritik Kuncoro masih belum layak untuk duduk di kursi pelatih kepala.

Menanggapi banyaknya cibiran tersebut, Kuncoro sebenarnya tidak ambil pusing. Namun, bukan berarti dia tutup telinga dengan kritik yang dilontarkan. Dia mengungkapkan akan dengan senang hati menerima kritik, asal itu demi kebaikan performa tim ke depannya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.