in

Tantang Para Jagoan Gulat

Bo Nickal/dok

HALO SPORT – Bo Nickal baru menjalani satu laga di ajang mixed martial arts (MMA). Meski demikian, Nickal berani menantang para jagoan Ultimate Fightung Championship (UFC) yang memiliki kemampuan gulat seperti Khabib Nurmagomedov, Khamzat Chimaev, Daniel Cormier, Georges St-Pierre, dan Ben Askren.

Tantangan Bo disampaikan melalui manajernya, Malki Kawa. Petarung asal Colorado ini ingin berlaga melawan jagoan-jagoan yang tengah dan telah berkarier di UFC itu dengan format khusus.

‘’Dia meminta saya untuk menggelar duel grappling dengan orang-orang itu dalam semalam,’’ ungkap Kawa seperti dilansir dari Sportskeeda.

Nickal berharap tantangannya ini benar-benar bisa terwujud. Para petarung yang ditantang Bo itu adalah deretan penguasa pertarungan bawah.

Nickal (26) pernah menjadi kampiun di Kejuaraan Gulat NCAA Divisi 1 sebanyak tiga kali. Namun, ada hal lain yang memompa kepercayaan diri Bo.

Pada debutnya di MMA, dia menghajar John Noland dengan tinjunya dalam tempo hanya 33 detik.

Fighter berjuluk The Allen Assassin ini juga menyandang sabuk biru jiu-jitsu Brasil. Nickal memulai kariernya di jagat MMA pada 2021 dengan aktif di kelas menengah.

The Allen Assassin punya potensi besar untuk menjadi juara lantaran memiliki basis yang baik sebagai pegulat.(HS)

Wali Kota Semarang Hadiri Sedekah Bumi di Gunungpati, Titip Pesan Jaga Lingkungan

Punya Opsi ke Ducati