in

Tanding Bulu Tangkis Eksibisi, Pasangan Bupati Kendal/Kajari Harus Mengakui Keunggulan Dandim/Kapolres

Pasangan Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan Kajari Kendal, Ronaldwin saat berhadapan dengan pasangan Dadim Kendal, Letkol Inf Jenry Polii dan Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam di GOR Bahurekso dalam laga eksibisi di final Kajari Kendal Cup 2022, Jumat malam (22/7/2022).

HALO KENDAL – Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang berpasangan dengan Kajari Kendal Ronaldwin harus mengakui keunggulan pasangan Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii yang berpasangan dengan Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam, dalam laga eksibisi bulu tangkis penutupan Kajari Kendal Cup 2022 di GOR Bahurekso Kendal, Jumat malam (22/7/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, dengan digelarnya turnamen Kajari Kendal Cup 2022 ini, bisa menjadi momentum untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Kendal juga dengan masyarakat.

“Saya lihat banyak sekali instansi-instansi yang ikut bertanding dalam kejuaraan ini. Tentunya ini menjadi harapan dan ikhtiar kita, agar bisa saling rukun, saling guyub dan saling melengkapi satu sama lain, untuk satu kepentingan yaitu Kabupaten Kendal yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dico juga menyampaikan, even bulu tangkis ini adalah olahraga yang banyak diminati masyarakat luas. Sehingga dengan kegiatan positif seperti ini, sebagai ihtiar pengembangan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Kendal.

“Mudah-mudahan dengan sering digelarnya even positif yakni olahraga seperti ini, bisa tumbuh lahir atlet berprestasi dan ini jadi PR nya PBSI Kabupaten Kendal. Dengan tumbuhnya atlet, diharapkan bisa membanggakan untuk Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dan juga Indonesia secara umum,” imbuhnya.

Sebagai penutup sambutan, Bupati menyampaikan selamat Hari Bhakti Adyaksa ke 62. Dirinya berharap, kemitraan yang dibangun antara Pemerintah Kabupaten Kendal dengan Kejari dalam mengawal kedaulatan hukum semakin baik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal, saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022 ini. Semoga semakin jaya dan sukses. Sebagai mitra, kami tetap berkomitmen untuk selalu bersama dalam membangun Kabupaten Kendal yang lebih baik. Tentunya atas dukungan dari semua pihak, termasuk Kejari Kendal,” ungkap Dico.

Sementara di laga final katagori ganda veteran, Andi yang berpasangan dengan Toro dari tim SBR berhasil mengalahkan Supriyono yang berpasangan dengan Teguh dari tim Bank Jateng dalam dua set, dengan skor 21-10 dan 21-18.

Sedangkan di laga final katagori ganda dewasa OPD, Muhammad Danil yang berpasangan dengan Ulin Nuha Faris dari tim Kejaksaan Negeri Kendal berhasil mengalahkan Alip Estu yang berpasangan dengan Rafi Bagus dari tim Disdikbud Kabupaten Kendal, dengan skor 21-19 dan 21-13.

Kajari Kendal, Ronalwin usai menyerahkan hadiah kepada juara mengatakan, tujuan turnamen ini digelar dalam rangka menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi antara OPD, BUMD dan klub-klub yang ada di Kabupaten Kendal.

“Tujuan digelarnya turnamen ini sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi. Biar lebih erat lah antara OPD, BUMD dan masyarakat. bukan untuk menggali potensi atlet berbakat karena peserta yang ikut, usianya juga sudah tidak muda lagi. Namun kami berharap, turnamen ini bisa diagendakan tahunan,” ujarnya.

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Kendal, Ali Sadikin mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Kajari, Dandim, Kapolres dan Ketua DPRD Kendal serta para OPD yang sudah menghadiri dan meramaikan turnamen ini. Menurutnya dalam waktu dekat PBSI akan menggelar kejuaraan bulu tangkis Kapolres Cup 2022.

Acara fiinal sekaligus penutupan Turnamen Kajari Kendal Cup 2022 juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kendal, Muhammad Makmun, Kepala Disporapar Kabupaten Kendal, Achmad Ircham Chalid, dan Kepada Disdikbud Kabupaten Kendal, Wahyu Yusuf Achmadi, serta Ketua KONI Kabupaten Kendal, Subur Isnadi dan Ketua PBSI Kendal, Ali Sadikin. (HS-06).

Giatkan Silaturahmi, Kapolres Kendal Kunjungi Tokoh Agama

Tim Gabungan Bekuk Komplotan Penembakan Istri TNI