Taman Kelinci Sukorejo, Tempat Wisata Dengan Panorama Alam Pegunungan

Suasana Taman Kelinci, tempat wisata di Sukorejo Kendal.

 

HALO KENDAL – Bagi masyarakat Kendal dan sekitarnya yang ingin berlibur dengan nuansa santai di tengah taman kelinci, kini tidak perlu jauh-jauh, cukup datangi Dusun Riringan, Desa Trimulyo, Kecamatan Sukorejo, Kendal.

Taman Kelinci menghadirkan keindahan panorama alam pegunungan, ditambah berbagai wahana pernainan yang membuat pengunjung betah berlama-lama.

Salah satu pengelola, Udin menjelaskan, Taman Kelinci Sukorejo yang sudah dibuka sejak dua tahun lalu ini, merupakan tempat rekreasi dan tempat bermain bagi anak yang asyik dan aman.

Menurutnya, dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas seperti bermain di kolam renang anak dan dewasa, permainan di pasir putih, bermain bersama kelinci, spot foto (rumah hobit dan tayo), spot wifi dan lokasi lebih sejuk.

“Pengunjung akan dikenakan biaya lagi untuk wahana terapi ikan, mandi bola, tangkap ikan, istana balon, dan mancing untuk anak,” terangnya, Minggu (8/11/2020).

Dijelaskan, Taman Kelinci buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Saat hari Sabtu dan Minggu, taman rekreasi ini selalu ramai dikunjungi.

“Ada puluhan kelinci, baik lokal maupun blasteran yang bisa diajak bermain dan berfoto anak-anak. Selain itu pengunjung bisa menikmati terapi ikan, Bagi anak-anak ada wahana lain seperti mandi bola, naik odong-odong, ATV, naik balon plastik, dan lain-lain,” paparnya.

Salah satu pengunjung, Winda mengaku baru sekali datang bersama keluarganya. Dia merasa penasaran dengar cerita teman-temannya soal Taman Kelinci.

“Ya di samping penasaran, juga berlibur bersama keluarga,” ungkapnya singkat.

Tak lupa, pada masa pandemi, pengelola menerapkan protokol kesehatan. Bagi pengunjung yang datang ke sana, harus mematuhi protokol kesehatan. Terutama menggunakan masker dan diperiksa suhu tubuhnya, serta diminta untuk sering mencuci tangan.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.