in

Tak Pilih-Pilih Lawan Lagi

Charles Oliveira/dok.

 

HALO SPORT – Selepas menjadi juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Charles Oliveira tak pilih-pilih lawan lagi.

Petarung asal Brasil berjuluk Do Bronx ini siap meladeni lawan dengan gaya apa pun. Charles kini sudah matang dalam pertarungan atas dan bawah.

Oliveira (31) akan menghadiri trilogi antara Conor McGregor dan Dustin Poirier pada UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (11/7/2021) WIB.

Pemenang duel itu dikabarkan akan menjadi penantang Charles. Do Bronx menjadi raja kelas ringan dengan mengalahkan Michael Chandler, Mei lalu.

Oliveira memastikan bakal terbang ke Las Vegas. Pelatih fisik Do Bronx, Alaelson Albuquerque, baru saja meninggal dunia.

Oliveira menyatakan dirinya siap untuk melawan McGregor atau Poirier. Dia bahkan berjanji menghajar KO kedua petarung itu.

Sebenarnya masih ada petarung lain yang bisa saja menjadi penantang Charles. Dia adalah Beneil Dariush yang sukses menaklukkan Tony Ferguson pada UFC 262, atau Justin Gaethje, yang belum mendapatkan lawan tanding.

Namun, UFC akan memprioritaskan pemenang dari Conor versus Dustin. Kalau McGregor yang menang, pertemuan melawan Oliveira bakal menyedot banyak penonton.(HS)

Share This

Ini Tiga Titik Penyekatan Jalur Masuk Semarang

Sudah Vaksin Dua Kali, Tetap Harus Disiplin Prokes