in

Tak Lelah Berjuang untuk Raih Piala

Lionel Messi/dok.

 

HALO SPORT – Lionel Messi sekali lagi mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan piala pertama dalam kariernya bersama Timnas Senior Argentina.

La Albiceleste akan menghadapi juara bertahan dan tuan rumah Brasil dalam final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pukul 07.00 WIB.

Ini menjadi final pertama Argentina sejak dikalahkan Cile lewat adu penalti pada Copa America 2016. Tim Tango sudah meraih Piala Amerika 14 kali, sedangkan Brasil sembilan kali.

‘’Brasil dengan Neymar akan sangat sulit ditaklukkan. Kami tahu potensi mereka, dan apa yang bisa dilakukan Ney secara individu,’’ ungkap Messi seperti dilansir dari Mirror.

Kendati begitu, La Pulga (Si Kutu), julukan Messi, tak gentar. Bagi dia, yang terpenting adalah mengantarkan negaranya menjadi juara Copa America untuk kali pertama sejak 1993.

‘’Yang paling saya inginkan adalah memenangi gelar bersama Timnas. Saya selalu berjuang untuk meraih piala,’’ tegas La Pulga.

Menuru dia, La Albiceleste  pantas untuk berjaya kali ini. Skuad arahan Lionel Scaloni tampil stabil, dan belum menelan kekalahan sepanjang Copa America 2021.

Messi, kini 34 tahun, selalu sial bersama skuad senior. Dia belum pernah juara.

Satu-satunya titel Si Kutu bareng Timnas adalah menyabet medali emas Olimpiade 2008. Piala Amerika tahun ini adalah peluang terbaik Leo untuk mengakhiri kesialannya.(HS)

Share This

Mayoritas Mahasiswi Komunikasi Kurang Minat Pada Dunia Jurnalistik

PDAM Dituntut Berikan Pelayanan Maksimal Di Masa PPKM Darurat