Tak Dimainkan Pada Laga Perdana, Septian David Ternyata Cedera

Septian David masih jalani pemulihan bersama tim medis PSIS. (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – Salah satu penggawa PSIS, Septian David Maulana harus absen di laga perdana Piala Menpora 2021 pada saat Laskar Mahesa Jenar menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan, Kota Solo pada Minggu (21/3/2021) kemarin.

Pemain asal Semarang ini absen karena masih dalam tahap pemulihan dari cedera yang pernah ia dapatkan.

“David masih tahap pemulihan. Jadi kami tidak paksakan di laga kemarin. Dia tetap berangkat ke Solo, namun mendapatkan program latihan sendiri dari pelatih, dokter tim, dan fisioterapis untuk memulihkan rasa sakit di kakinya,” tutur General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, Senin (22/3/2021).

“Soal kapan David bisa main, tentu kami serahkan ke tim dokter dan fisioterapis yang lebih mengerti,” imbuh Liluk.

Selama di Solo, Septian David akan berlatih mandiri dan melakukan pemulihan cedera di ruang fitness yang tersedia di hotel tempat pemain PSIS menginap.

Sementara itu, pelatih kepala Dragan Djukanovic juga mengatakan bahwa Septian David tetap diminta untuk berangkat ke Solo supaya proses pemulihan cederanya lebih terkontrol dan cepat.

“David tetap berangkat ke Solo karena fisioterapis dan dokter tim ke sini. Jadi saya memang meminta hal ini dilakukan. Kami tentu berharap David segera sembuh supaya segera bisa bermain lagi untuk PSIS,” tandas Dragan.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.