in

Tak Butuh Waktu Lama, PSIS Ikat Marini Satu Musim

Manajemen PSIS bersama Claudir Marini dan agen pemain Antonio Teles, usai penandatanganan kontrak kerja sama.

 

HALO SEMARANG – PSIS kembali menambah amunisi jelang Piala Presiden 2019 bergulir. Tim Mahesa Jenar resmi menambah satu lagi pemain asing non-Asia, Claudir Marini Junior. Striker asal Brasil ini sepakat membela PSIS dengan durasi satu musim.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, alasan mengontrak ekspemain Corinthians ini, selain memiliki karakter permainan yang sesuai tipe yang dicari tim, Claudir dinilai juga cepat beradaptasi. Padahal pemain ini baru mengikuti trial akhir Februari kemarin.

”Setelah menjalani trial beberapa hari, akhirnya kami putuskan untuk mengontrak Claudir Marini selama satu tahun. Marini sosok pemain pekerja keras, dan itu cocok dengan kriteria yang kami cari,” jelas Yoyok Sukawi, Senin (4/3/2019).

Sementara GM PSIS, Wahyu Winarto mengatakan, Claudir Marini mengaku senang dan tak sabar bermain untuk tim kebanggaan Kota Semarang.

“Gabungnya Marini sudah mendapat rekomendasi dari tim pelatih. Bagi Marini, bukan hal mudah menyamai prestasi Bruno Silva musim lalu, namun dia melihat itu sebagai tantangan dan siap menjawab dengan tampil bagus,” tandasnya.

Bergabungnya Claudir Marini membuat PSIS telah melengkapi pemain asing kuota bebas. Sebelumnya PSIS telah mendatangkan bek tengah Brasil Wallace Costa Alves dan mempertahankan pemain asing musim lalu, Ibrahim Conteh. Kini PSIS tinggal mencari pemain untuk mengisi slot pemain asing Asia.(HS)

Share This

Hendi Optimistis PSIS Berjaya di Liga 1 2019

PSIS Ikat Claudir Marini, Ini Kata Sang Kapten