Tak Bisa Full Team, Liverpool Tetap Bersemangat

Jordan Henderson/dok.

 

HALO SPORT – Kalau ada tim yang lagi pincang gara-gara cedera, itu adalah Liverpool. Sejumlah pemain pilar The Reds terpaksa menepi lantaran cedera.

Dimulai bek tengah Virgil van Dijk, lalu disusul bek kanan Trent Alexander-Arnold, dan bek tengah Joe Gomez. Arnold diperkirakan absen empat pekan.

Van Dijk dan Gomez malah lebih parah. Keduanya diprediksi menepi selama tujuh hingga delapan bulan.
Namun, untuk menjamu Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (23/11/2020) dini hari WIB, Si Merah mendapat suntikan motivasi.

Jordan Henderson, Fabinho, dan Thiago Alcantara dikabarkan siap main.

Henderson, yang ototnya tertarik saat membela Timnas Inggris, diplot sebagai gelandang bertahan. Dia bakal ditemani Geroginio Wijnaldum dan James Milner.

Di lini depan, Mohamed Salah dipastikan absen karena dalam masa karantina setelah terserang Covid-19. Trio penggempur akan diisi Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Posisi bek kanan dipercayakan pada Neco Williams. Sementara jantung pertahanan diisi Joel Matip dan Nathaniel Phillips.

Kendati tak bisa full team, Henderson dan kolega tetap bersemangat untuk mengatasi Leicester. Optimisme itu juga diamini manajer Juergen Klopp.

‘’Mereka semakin berkembang, tapi kami punya misi untuk diwujudkan, yakni meraih tiga poin,’’ ungkap Klopp seperti dilansir Mirror.

Di kubu The Foxes, manajer Brendan Rodgers mengakui Liverpool adalah lawan yang sangat kuat. Meski demikian, dia akan memanfaatkan momentum timnya yang sedang menanjak.

Si Rubah bakal bertumpu pada mesin golnya, Jamie Vardy. Striker berpengalaman itu akan disokong dua pelapisnya, James Maddison dan Harvey Barnes.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Alisson; N Williams, Matip, Phillips, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Milner; Jota, Firmino, Mane
Leicester (3-4-2-1): Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Castagne, Tielemans, Mendy, Justin; Maddison, Barnes; Vardy.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.