in

Tahun Ini, Lintasan Atletik Lapangan Sidodadi Ditarget Rampung

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang, Suhindoyo saat menyerahkan secara simbolis asuransi BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan pelatih cabang olahraga menembak, baru-baru ini.

 

HALO SEMARANG – Peningkatan sarana dan prasarana olahraga untuk masyarakat saat terus dibenahi. Salah satunya yakni peningkatan lapangan sepak bola Sidodadi di wilayah Semarang Timur, yang tahun ini ditargetkan penyelesaian lintasan atletik.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang, Suhindoyo mengatakan, tahun 2021 ini pengerjaan lintasan atletik di lapangan Sidodadi ditarget bisa rampung. Sehingga bisa segera dimanfaatkan untuk masyarakat sebagai tempat aktivitas berolahraga.

“Tahun ini selesaikan Lintasan Lapangan Sidodadi, lintasan nantinya seperti di GOR Tri Lomba Juang (TLJ) Mugas, dan sekaligus jadi pemecahan pengunjung yang ada di sana agar tidak terlalu ramai,” katanya, Kamis (10/11/2021)

Dikatakan dia, pembangunan lintasan atletik di Lapangan Sidodadi akan dibuat maksimal lima lintasan, dan paling sedikit empat lintasan atletik.

“Kalau di TLJ kan ada 8 lintasan itu. Setelah rampung lintasannya, akan dilanjutkan pembangunannya tahun 2022,” imbuhnya.

Seperti diketahui, anggaran peningkatan sarana olahraga Lapangan Sidodadi di Distaru sekitar Rp 10 miliar. Nantinya, Lapangan Sidodadi menjadi sport centre atau arena olahraga terpadu untuk masyarakat.
“Anggaran kan di Distaru, kami hanya menyiapkan DED nya,” ujarnya.(HS)

Share This

KKN UIN Walisongo Gelar Khataman Alquran, Puluhan Santri Antusias

Peringati Satu Dekade, Ini Harapan Ketua DPD Partai Nasdem Kendal