in

Tablet Harga Rp 6 Jutaan, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Resmi Diluncurkan

Ilustrasi foto.

HALO SEMARANG – Saat ini semakin banyak orang menjadikan tablet sebagai perangkat alternatif untuk mendukung aktivitas harian, mulai dari bekerja, belajar, hingga memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan.

Memiliki layar lebih lebar dari smartphone dan desain yang lebih ringan dari laptop, menjadi salah satu alasan utama tablet kian diminati oleh masyarakat luas.

Menanggapi tren tersebut, Huawei kembali menghadirkan seri MatePad terbarunya melalui peluncuran Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition sebagai tablet canggih berdesain ringan dan tipis yang menghadirkan layar inovatif yang paling nyaman dan aman untuk mata di kelasnya.

Tablet ini menawarkan pengalaman unik dengan permukaan layar bertekstur yang menyerupai lembaran kertas serta efek anti-glare yang minim pantulan cahaya, memberikan kenyamanan ekstra bagi mata saat digunakan untuk berkreasi, membaca, atau menikmati hiburan.

Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, bahwa peluncuran Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition kembali membuktikan konsistensi Huawei dalam menghadirkan inovasi tablet yang dapat mendukung berbagai kebutuhan dan skenario penggunaan.

Tablet ini tidak hanya memenuhi kebutuhan mobile sehari-hari dengan fitur komputasi layaknya PC, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra bagi penglihatan dan aksesibilitas pengguna. Bahkan dalam penggunaan jangka waktu panjang sekalipun.

“Oleh karena itu, kehadiran tablet ini diharapkan dapat menjadi solusi produktivitas harian bagi semua kalangan mulai dari pekerja kreatif, tenaga profesional, pelajar hingga techenthusiast,” jelasnya, Kamis (21/3/2024).

Layar PaperMatte pada tablet ini, kata dia, merupakan teknologi layar tablet pertama di Indonesia yang dilengkapi sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, serta SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.

Dilengkapi dengan aneka fitur mutakhir, tablet ini juga memberi pengalaman komputasi yang cukup andal layaknya laptop sehingga mendukung kinerja mobile dengan lebih efisien dan optimal. Apalagi dipasarkan dengan kisaran harga Rp 6 jutaan, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi solusi jitu pengganti laptop yang cocok untuk semua pengguna dengan berbagai hobi dan kebutuhan.

Sedangkan spesial selama sesi first sale yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 15 April 2024, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan dibanderol seharga Rp 6.499.000, lengkap dengan rangkaian bonus senilai total Rp 3,3 juta, yang terdiri dari smart detachable keyboard yang fleksibel, stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi saat digunakan, HUAWEI Bluetooth Mouse dengan tingkat responsif yang seamless, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.
HuaweiI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli di Huawei Official Store pada market place.

“Bagi yang telah mengklaim early bird voucher sebelumnya juga dapat menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 100 ribu. Terdapat juga program cicilan dengan bunga 0 persen hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee) atau hingga 3 bulan untuk Gopaylater (Tokopedia). Pembayaran dengan kartu kredit juga memungkinkan 0 persen biaya penanganan hingga 24 bulan,” katanya.

Dan untuk selama periode Ramadan ini, terdapat juga berbagai promo menarik di Huawei Official Store Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, serta TikTok.

“Dimana pada periode 15 Maret hingga 4 April, terdapat diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk Huawei, dari tablet, laptop, wearables, hingga TWS,” pungkasnya. (HS-06)

Fokus Masuki Periode Intens

Lancarkan Arus Mudik 2024, Korlantas Polri Kolaborasi dengan Google Maps