Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Suporter Kecewa, Laga PSIS Vs Persebaya Tanpa Penonton

Pengumuman yang ada di web.psis.co.id.

 

HALO SEMARANG – Para suporter PSIS mengaku banyak yang kecewa dengan pelaksanaan laga PSIS vs Persebaya yang digelar tanpa penonton. Keputusan tersebut mengacu kepada hasil pertemuan dengan pihak kepolisian Magelang.

“Pertandingan PSIS kontra Persebaya Surabaya digelar di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9/2019) pukul 15.30, dan dilaksanakan tanpa penonton maupun suporter kedua belah pihak, baik Semarang Fans maupun Bonek,” kata manajemen PSIS dalam keterangan resmi dalam web.psis.co.id.

Pihak kepolisian Magelang awalnya keberatan jika pertandingan digelar pada waktu yang sudah terjadwal tersebut. Namun, akhirnya laga bisa tetap berjalan, dengan syarat tanpa suporter maupun penonton.
Menghormati keputusan tersebut, panpel pun tidak menjual tiket, baik sebelum pertandingan, maupun pada hari H.

Panpel mengimbau kepada Semarang Fans dan Bonek untuk tidak datang ke stadion.

“Jika tetap memaksa untuk datang, maka akan dipulangkan. Bagi penonton maupun suporter yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, laga akan ditayangkan secara langsung di Indosiar,” tulis di web tersebut.

Para suporter pun mengaku kecewa dengan keputusan ini. Apalagi laga PSIS vs Persebaya merupakan laga besar, bertemunya dua klub klasik yang sama-sama pernah merajai Liga Indonesia.

Hubungan kedua suporter pun baik, sehingga kerawanan konflik tidak terlalu tinggi.

“Sebenarnya kami sudah siap memasan tiket. Apalagi PSIS baru mendatangkan Bruno Silva, yang menarik banyak suporter untuk datang ke stadion. Tapi karena laga tanpa penonton, kami urungkan niat untuk datang ke Magelang,” kata Indra, salah satu fans PSIS dari Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang