Supadi Resmi Jabat Ketua DPRD Rembang

Pelantikan Ketua DPRD Rembang di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Rembang, Kamis (5/11) (Foto : Jatengprov.go.id)

 

HALO REMBANG – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) asal Desa Banowan, Kecamatan Sarang, Supadi resmi menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang, menggantikan ketua DPRD Kabupaten Rembang, Majid Kamil MZ yang telah meninggal dunia Juli lalu.

Supadi mengatakan akan berusaha melaksanakan tugasnya dengan baik, yaitu akan melanjutkan program kerja 2020 yang belum dilaksanakan.

“Akan muthalaah (mengkaji) program-program 2020 ini yang belum dilaksanakan, akan saya tindaklanjuti. Dan saya akan mendorong teman-teman dewan dan Pemerintah Kabupaten Rembang, sesuai dengan tugasnya masing-masing,” jelasnya usai dilantik di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Rembang, Kamis (5/11/2020).

Ditambahkan, pihaknya akan mengontrol dan mendampingi pemerintahan di Rembang dalam menjalankan tugas khususnya, dalam bidang pembangunan dan perekonomian, agar bisa lancar dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rembang.

Penjabat Sementara (PJs) Bupati Rembang Imam Maskur, menyampaikan selamat kepada Supadi yang telah menjadi Ketua DPRD definitif, sehingga sinergitas antara legislatif dan eksekutif yang selama ini terjalin dengan baik dapat dilanjutkan.

“Saya berharap sinergitas antara legislatif dan eksekutif yang selama ini, sudah terjalin dengan baik dengan bagus, bisa dilanjutkan oleh Pak Haji Supadi,” tuturnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.