in

Sumringah Libur Lebaran, Nikmati Akomodasi Nyaman di Berbagai Kota dengan Harga Bersahabat dari tiket.com

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com.

HALO BISNIS – Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1444 H akan hadir sebentar lagi. Perayaan yang jatuh pada tanggal 22 dan 23 April 2023 mendatang menghadirkan rasa sumringah di tengah masyarakat. Momentum Lebaran kali ini menjadi momen liburan terbesar di Indonesia, dengan hari liburan dan cuti bersama selama tujuh hari yang diumumkan secara resmi oleh Pemerintah Republik Indonesia. Dengan diberhentikannya PPKM dan banyaknya destinasi wisata yang dibuka kembali, masyarakat dapat memanfaatkan momen hari raya Lebaran dan masa liburan ini untuk melakukan perjalanan mudik dan berlibur ke destinasi wisata impian.

tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, sambut momentum Lebaran dengan meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) yang telah berjalan sejak 3 hingga 24 April 2023, dengan skema THR POL-POLAN diskon 40% + ekstra diskon hingga Rp 575.000 setiap harinya. Setelah memilih transportasi pilihan untuk mudik, kini waktunya memilih akomodasi terbaik untuk sobat tiket.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, hari raya Lebaran ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat, khususnya untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman.

“Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, tingginya antusias masyarakat berlibur menjelang pekan Lebaran menjadi inspirasi bagi tiket.com untuk memberikan kemudahan bagi sobat tiket. Dengan hadirnya promo THR, sobat tiket dapat menikmati libur Lebaran dengan tenang dan budget yang lebih bersahabat,” katanya, Sabtu (15/4/2023).

Memasuki masa liburan jelang Lebaran, sobat tiket berkesempatan untuk menikmati ragam akomodasi yang unik dan nyaman namun tetap budget-friendly. tiket.com mengajak sobat tiket semua untuk memanfaatkan promo THR dengan memberikan rekomendasi destinasi wisata yang memiliki akomodasi menarik di berbagai kota di Indonesia agar libur Lebaran sobat tiket semakin berkesan.

YOGYAKARTA
Konon selalu ada sesuatu di Yogyakarta yang membuat kita ingin selalu kembali. Hangatnya sapa masyarakat lokal, budaya kental yang kita bisa saksikan bersama, belanja di Malioboro hingga menikmati kuliner khas, seperti gudeg yang menjadikan local gem. Untuk memaksimalkan libur Lebaranmu, sobat tiket dapat berkunjung ke Yogyakarta dan menikmati akomodasi menarik dengan harga yang bersahabat. Sobat tiket berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 4 seperti Sahid Raya Hotel and Convention Yogyakarta dengan harga THR mulai dari Rp392,850, atau menikmati vila Kelivana The Wooden House 2 dengan harga mulai dari Rp 752,029.

BALI
Sudah tidak diragukan lagi kalau Bali masih menjadi destinasi wisata favorit masyarakat lokal maupun turis internasional. Menikmati cuaca cerah di Pantai Kuta atau hamparan sawah Ubud yang memesona menjadikan Pulau Dewata ini sebagai tempat berlibur yang selalu ramai dikunjungi. Bali juga terkenal dengan ragam akomodasinya yang unik dan menarik. Sobat tiket yang ingin menikmati masa liburan di Bali berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 5 AYANA Segara Bali dengan harga THR mulai dari Rp4,688,486, ataupun menikmati Samaja Kunti Villas dengan harga mulai dari Rp 1,521,054.

MANADO
Kota yang menjadi rumah taman nasional laut warisan dunia satu ini ternyata memiliki keunikannya sendiri yang menjadikannya sebagai pilihan destinasi wisata yang menarik. Terletak di Pulau Sulawesi, Manado memiliki ragam destinasi wisata seperti Taman Nasional Bunaken dan Pantai Malalayang yang dapat sobat tiket kunjungi untuk menikmati pemandangan laut yang indah. Sobat tiket yang ingin berwisata ke Manado, berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 4 dengan harga THR mulai dari Rp 583,999 seperti di Hotel Aryaduta Manado. Jangan lupa nikmati kudapan khas Bubur Manado yang dapat menghadirkan rasa libur Lebaran yang berkesan.

MALANG
Destinasi lokal yang satu ini juga menjadi destinasi wisata yang digemari oleh banyak wisatawan. Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang merupakan kota yang kaya akan sejarah menjadikannya sebagai pilihan destinasi wisata edukatif yang tepat. Sobat tiket dapat menikmati aktivitas yang seru seperti berkunjung ke Museum Angkut ataupun menikmati hari di Alun-Alun Kota Malang. Bagi sobat tiket yang tertarik untuk mengunjungi Kota Bunga yang sejuk ini, dapat menikmati akomodasi berupa hotel bintang 5 dengan harga THR mulai dari Rp1,574,984 seperti The Singhasari Resort Batu ataupun menginap di The Cendana Villas Batu dengan harga THR mulai dari Rp 1,336,500.

BOGOR
Sobat tiket yang ingin mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan tanpa perlu melakukan perjalanan yang panjang khususnya di daerah Jabodetabek, Bogor dapat menjadi pilihan yang tepat. Menikmati taman-taman yang rindang sambil berpiknik di Kebun Raya Bogor sambil menyantap ragam kuliner seperti asinan khas Bogor, menjadikan kota yang dijuluki sebagai Kota Hujan ini tempat berwisata yang menyenangkan. Untuk sobat tiket yang ingin menghabiskan waktu liburan di Bogor, dapat menikmati berbagai macam akomodasi dengan harga yang bersahabat. Sobat tiket berkesempatan untuk menikmati hotel bintang 4 Royal Safari Garden Resort & Conventions dengan harga THR mulai dari Rp1,128,656 juga Villa Hill Side by Bukit Panorama Sanad dengan harga THR mulai dari Rp 1,764,180.

JAKARTA
Bagi warga Jakarta yang ingin staycation atau liburan dalam kota juga masih bisa mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan. Menikmati metropolitan Jakarta dapat sobat tiket lakukan dengan memanfaatkan pilihan akomodasi yang beragam. Sobat tiket berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 5 dengan harga THR mulai dari Rp2,418,250 seperti di Intercontinental Jakarta Pondok Indah. Selain itu sobat tiket juga dapat menikmati apartemen Havenwood Residence TB Simatupang dengan harga THR mulai dari Rp 434,260,

“Hadirnya program THR ini dapat menjadi solusi bagi sobat tiket semua yang ingin menikmati masa libur Lebaran nanti dengan harga yang lebih bersahabat. Sobat tiket dapat memanfaatkan THR untuk merealisasikan berbagai itinerary liburan dengan budget ekonomis sehingga perjalanan wisata libur Lebaran ini hadirkan rasa sumringah,” tutup Maria.

Ikuti terus update informasi seputar THR dan program lainnya dari tiket.com di akun resmi media sosial tiket.com (@tiketcom) juga acara tiket Live yang hadir di media sosial serta platform tiket.com.(HS)

Polda Jateng akan Berlakukan One Way Nasional saat Puncak Arus Mudik

Cek Suasana Arus Mudik di Terminal Bawen, Ganjar: Jumlah Penumpang Mulai Naik