in

Sukseskan Kejuaraan Atletik Bahurekso Cup ke-8, Perbaikan Lintasan Stadion Utama Kendal Dikebut

Perbaikan lintasan syntetic track atletik di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Jumat (11/12/2021).

HALO KENDAL – Menjelang penyelenggaraan Kejuaraan Atletik Bahurekso Cup ke-8, perbaikan lintasan syntetic track di Stadion Utama Kendal dikebut proses pekerjaannya. Prembangunan ini ditarget selesai sebelum tanggal 18 Desember 2021 mendatang.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kendal, Budi Mulyono mengatakan, penyelenggaraan kejuaraan tersebut akan berlangsung tanggal 18 – 19 Desember 2021.

Menurutnya, kejuaraan Atletic Bahurekso Cup yang merupakan agenda rutin tahunan PASI Kendal, akan diikuti sekitar 400 peserta dari berbagai daerah, di antaranya Jateng, Jatim, dan Jabar.

“Untuk lintasan syntetic sudah diperbaiki secara mandiri, swadaya dari PASI Kendal,” terang Budi, Jumat (10/12/2021).

Sementara, Pengurus Harian Pengcab Pasi Kendal, Zein Yukri Iswandaru menambahkan, bahwa Kejuaraan Atletik Bahurekso Cup ke-8 ini tingkat umum usia di bawah 18 tahun.

“Beberapa daerah yang siap bertanding di antaranya dari PPLP Jatim, Jogja, dan daerah lain. Semua tingkat umum untuk kategori usia di bawah 18 tahun,” ujarnya.

Dijelaskan oleh Zein, perbaikan lintasan ini dilakukan oleh Pengcab PASI Kendal, guna mensukseskan kejuaraan tersebut. Karena menurutnya dari stakeholder terkait perbaikan lintasan ini tidak dianggarkan pada tahun 2021.

“Padahal kondisi lintasan 80 persen tidak bisa digunakan untuk pertandingan, karena banyak yang menggelembung. Baik di lintasan lari, lompat jauh dan lempar lembing,” ungkap Zein.(HS)

Keluarkan Potensi Terbaik Vini

Hadapi Persipura, PSIS Tanpa Hari Nur Dan Fingky Pasamba