Sukses Jalani Vaksinasi Tahap II, Forkopimda Ajak Masyarakat Tak Takut Divaksin

Petugas melakukan pemeriksaan tekanan darah, kepada calon penerima vaksinasi tahap kedua di Pendapa Pengayoman. (Foto : Temanggungkab.go.id)

 

HALO TEMANGGUNG – Bupati Temanggung HM Al Khadziq, mengajak warganya untuk tidak takut divaksin.

Menurut dia, setelah dua kali menjalani vaksinasi, dia tak merasakan efek samping dan menjadi lebih percaya diri.

“Saya sudah menjalani vaksinasi Covid-19. Alhamdulillah tidak ada pengaruh negatif dalam tubuh saya, semua berjalan dengan lancar dan baik-baik saja,” ungkapnya.

- Advertisement -

Oleh karena itu dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung, untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Namun demikian, setelah vaksinasi dilakukan, bukan berarti bisa mengabaikan protokol kesehatan.

Menurut dia, vaksin hanya salah satu ikhtiar bersama untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Adapun ikhtiar yang lain, adalah tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan divaksin daya tahan tubuh kita menjadi lebih baik lagi. Meskipun begitu tetap harus menjaga dan menjalankan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19,” kata Bupati, seperti dirilis Temanggungkab.go.id.

Perlu diketahui, Bupati HM Al Khadziq, Ketua DPRD Yunianto, Kajari Sunanto, dan Ketua Pengadilan Negeri Mardison, Jumat (26/2) kemarin telah menerima suntikan kedua vaksinasi Covid-19 di Pendapa Pengayoman. Adapun Wabup Heri Ibnu Wibowo, baru menjalani vaksin tahap pertama di Puskesmas Kedu.

Sementara itu Ketua DPRD Temanggung Yunianto juga mengatakan, setelah menerima dua kali vaksinasi, dirinya tidak merasakan efek samping. Karena itu dia pun mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung, untuk tidak usah takut divaksin, sebab hal itu demi untuk kebaikan bersama.

“Alhamdulillah, saya sudah menjalankan vaksinasi tahap kedua dan dengan kondisi yang aman tidak ada masalah, InsyaAllah kami resisten terhadap Covid-19. Kami mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten Temanggung, agar jangan takut, ayo berani, mari kita semua harus vaksin untuk imunitas kita, diri kita, keluarga kita, sahabat kita semuanya. Supaya kita aman dari Covid-19,” katanya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.