in

Sukses Di Pasaran, Karya Indoku Sejahtera Keluarkan Produk Barunya

General Manager KIS, Santo Kadarusman (tengah) saat peluncuran Milleur Beauty Skin Care, Senin (10/5/2021).

 

HALO BISNIS – PT Karya Indoku Sejahtera (PT KIS) kembali meluncurkan produk Skin Care terbarunya. Kali ini, untuk wanita usia 18-35 tahun, dengan merek Milleur Beauty.

Selain itu, juga Milleur Beauty Brightening Facial Wash dipasarkan dengan harga Rp 75.000 dan Milleur Beauty Advance Whitening Serum dipasarkan seharga Rp 130.000.

General Manager KIS, Santo Kadarusman mengatakan, keberhasilannya dalam memasarkan produk Skin Care sebelumnya, membuat dirinya tergerak untuk membuat Skin Care lainnya untuk wanita Usia 18-35 tahun.

“Yang bisa membuat wajah putih dan glowing dalam waktu 14 hari, yang aman dan sudah terbukti dan memiliki izin BPOM RI. Diharapkan produk terbaru dari KIS, Milleur Beauty Skin Care ini, dapat diterima pasar dan juga berhasil dalam penjualannya,” ungkapnya.

Peluncuran Milleur Beauty Skin Care ini, dihadiri direksi dan karyawan PT KIS, serta undangan terbatas untuk para Youtuber serta rekan media.

“Khusus di acara peluncuran ini, ada diskon harga untuk produk Skin Care & Cosmetic KIS sebelumnya, dan juga disediakan stand konsultasi kecantikan bagi mereka yang ingin mendapatkan tips dan trik seputar perawatan kecantikan,” terang Santo.

Ditambahkan, Milleur Beauty di rekomendasikan bagi mereka yang menginginkan kulit wajah cerah dan sehat.

“Hanya dengan dua jenis produk unggulan Brightening Facial Wash & Advance Whitening Serum,” kata Santo.

Dijelaskan, Milleur Beauty Brightening Facial Wash, POM NA 18201203455 merupakan pembersih wajah yang mengandung Brightening Agent, yaitu Arbutin yang dapat mencerahkan wajah dan membuatnya lembab.

“Kegunaannya untuk membersihkan wajah dan mengangkat kotoran dari sisa make up dan juga mengangkat sel kulit mati,” jelas Santo.

“Kegunaannya untuk mencerahkan, melembabka dan memudarkan flek hitam. Serum ini menjadi solusi terbaik bagi mereka yang memiliki kulit kusam atau noda hitam dan ingin kembali mencerahkan kulit wajah secara berproses,” paparnya.

Dalam hal pemasaran, menurut Santo, Milleur Beauty Skin Care, bisa dibeli melalui online Distributornya yang ada di beberapa kota besar di Indonesia.(HS)

Share This

Cek Penyekatan, Gibran: Ketahuan Langsung Dijemput

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Rabu (12/5/2021)