in

Suka Ngopi Dan Nonton Film

Serly Tamoly, Asst Marcom Manager Rooms Inc Semarang.

 

SAAT pandemi sebagian besar masyarakat harus bisa membatasi diri untuk tidak berkumpul dan nongkrong di resto dan cafe. Meski di era modern ini, aktivitas berkumpul di cafe sudah menjadi gaya hidup dan hobi di kalangan milenial untuk sekadar urusan pekerjaan dengan rekan bisnis maupun kolega, sekaligus menikmati secangkir kopi.

Seperti hobi dari cewek cantik kelahiran Semarang, 12 Februari 1989 ini, yaitu Serly Tamoly. Di sela kesibukan pekerjaan sebagai Asst Marcom Manager Rooms Inc Semarang, Serly panggilan akrabnya, kerap menikmati waktu senggang dengan nongkrong di kafe ataupun di resto bersama rekan atau relasi.

“Aku memang gak jago masak, jadi kurang percaya diri kalau memasak. Kalau hobiku ngopi. Dan jika punya waktu luang aku sering mencari coffee shop yang unik dan baru,” katanya, Senin (12/7/2021).

Menurut Serly, hampir sebagian besar kedai kopi di Semarang sudah pernah dia sambangi.

“Tapi karena saat ini masih pandemi, biasanya saya memilih memesan kopi secara take away. Tetap asyik sih meski menikmati kopi di rumah bersama temen-temen sambil nonton film,” imbuhnya.

Selain hobi ngopi, Serly juga penggemar berat film barat dan film Korea.

“Kalau jenis drama korea kurang suka, film yang paling aku suka genre action, crime, comedy. Kalau nonton TV justru gak pernah, malah sering nonton podcast di channel Youtube,” ungkapnya.

Terkait profesinya sekarang di dunia perhotelan, Serly menceritakan, sejak pertama kali bekerja dia langsung terjun di industri perhotelan. Saat itu, kerja di Hotel Novotel Semarang tahun 2008.

Selama bekerja di sektor perhotelan dan pariwisata ini, yang paling berkesan menjadi bagian dari tim pre opening beberapa hotel. Termasuk di tempat dia bekerja sekarang ini, Room Inc Hotel Semarang.

Dijelaskan Serly, saat menjadi bagian dari management Rooms Inc yang paling berkesan.

“Karena semuanya dengan konsep yang baru, propertinya juga pada saat itu the one and only. Dan dikonsep industrial and instagramable di Kota Lumpia,” terangnya.

“Yang pasti bekerja di hotel sesuai dengan passion. Tantangannya, harus sabar, ulet dan dibuat senang. Dan yang penting juga jangan lupa bersyukur kepada Tuhan,” sambung Serly.(HS)

Share This

PPKM Darurat, Jateng Alami Penurunan Angka Kematian dan Peningkatan Kesembuhan

Update Penanganan Covid di Jateng, Zona Merah Turun