Suara Perempuan NUrani Santuni Anak Yatim

Qonaah usai memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Yayasan Darul Hadlonah, Desa Jambearum, Patebon Kendal (4/11/2020).

 

HALO KENDAL – Kader dan relawan Suara Perempuan (Super) calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Ali Nurudin-Yekti Handayani (NUrani) menunjukkan kepeduliaanya dengan menyantuni anak yatim-piatu Yayasan Darul Hadlonah di Desa Jambearum, Kecamatan Patebon, Rabu (4/11/2020).

Istri dari Calon Bupati Kendal Ali Nurudin, Qonaah selaku pimpinan Super Nurani mengaku, silaturahmi ini selain memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, juga memohon doa restu kepada pengurus dengan majunya Ali Nurudin dalam Pilkada Kendal 2020.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan yang baik. Apalagi sekarang ini masih bulan baik, alangkah baiknya kita memberikan sedikit rejeki untuk anak yatim-piatu,” ungkapnya.

Dikatakan Qonaah, pihaknya berharap Ali Nurudin-Yekti Handayani bisa menang di Pilkada Kendal.

“Alhamdulillah saat ini dukungan untuk NUrani terus bertambah. Insya-Allah bisa menang,” imbuhnya.

Sementara itu, Pengurus Lembaga Kesejahteraan Anak PAY YKMNU, Fatonah mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan Qonaah bersama relawan Super Nurani.

“Semoga pasangan Ustadz Ali Nurudin-Yekti Handayani bisa menang dan mewujudkan impian masyarakat Kendal yang sejahtera dan untuk perubahan Kendal lebih baik lagi,” ucap Fathonah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.