in

Student English Forum (SEF) Unsoed Purwokerto Gelar Section 2021

Sumber : Banyumaskab.go.id

 

HALO BANYUMAS – Student English Forum (SEF) Unsoed Purwokerto akan menggelar “Section 2021” yang merupakan kompetisi bahasa Inggris berskala nasional.

Kegiatan itu untuk memfasilitasi peserta dalam mengembangkan minat dan bakatnya di bidang bahasa Inggris.

Project Officer Aziel Alphasyah Ramadhan, mengatakan terdapat lima bidang yang dilombakan dalam Section 2021. Bidang debate hanya untuk tingkat universitas, speech untuk tingkat SMA atau sederajat dan tingkat universitas, story telling untuk tingkat SMA atau sederajat dan tingkat universitas, news casting untuk tingkat universitas, dan poster design untuk masyarakat umum berusia 16-25 tahun.

Selain itu akan ada Talent House dan Talkshow. Talent House merupakan agenda yang ditujukan kepada para peserta dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi mereka untuk mendapatkan evaluasi secara umum mengenai penampilan umum dari kompetisi yang telah dilaksanakan.

Di sini para pembicara akan memberikan umpan balik yang berguna bagi para peserta untuk meningkatkan performa mereka.

“Adapun TalkShow, merupakan salah satu rangkaian acara Section, di mana peserta bisa mendapatkan fasilitas ilmu dan pengalaman yang bermanfaat dari sumber terpercaya. Peserta akan berkesempatan untuk mendapatkan relasi dan juga tambahan pengetahuan, tentang bidang kompetisi dengan tema yang akan kami angkat yaitu “Take an Action, Conquer the Future”, kata dia seperti dirilis Banyumaskab.go.id.

Penyelenggara masih membuka pendaftaran lomba hingga tanggal 21 Agustus 2021 dengan mengisi formulir pendaftaran, bisa download link guidebook dan daftar lomba kami di link http://linktr.ee/SECTION2021_

“Kalau ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai lomba kami, bisa menghubungi contact person Echa : +62 895-2990-9465 dan Finny : +62 858-8575-5702. Atau bisa cek di instagram kami untuk info lebih lengkapnya @sef.unsoed & @section_2021,” lanjutnya

Para peserta akan mendapatkan banyak fasilitas yang berkualitas, ilmu yang bermanfaat, relasi yang banyak, dan tentunya hadiah untuk pemenang serta bonus eksklusif lainnya bagi setiap peserta. Fasilitas yang didapatkan antara lain E-Sertifikat Nasional Gratis, Talent House dengan spekaer terbaik di Indonesia, Talk Show dengan Guest Star Terbaik di Indonesia, Hadiah hingga Rp. 7.650.000 untuk pemenang serta Voucher hingga Rp. 73.200.000 dan hadiah eklusif lainnya. (HS-08)

Share This

BUMDes Seluruh Purworejo Kerja Sama Luncurkan Internet Murah

Relawan Donor Darah Temuireng Pemalang Dikukuhkan Bupati