Striker Ini Bisa Memupus Ambisi Setan Merah

Ashley Barnes/dok.

 

HALO SPORT – Burnley akan mati-matian memforsir tiga poin saat menjamu Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Turf Moor, Rabu (13/1/2020) mulai pukul 03.15 WIB.

The Clarets, julukan Burnley, butuh angka penuh untuk menjauhi zona merah. Sementara The Red Devils perlu tambahan poin guna memimpin klasemen sekaligus menggeser posisi Liverpool.

Misi yang sama membuat laga ini dijamin sangat menarik. Secara teknis, Setan Merah memiliki kualitas yang lebih baik di semua lini.

Namun, menganggap remeh pasukan tuan rumah jelas sebuah kesalahan. Pasalnya, Burnley punya pengalaman menumbangkan MU di Premier League musim lalu dengan skor 2-0.

Duet striker The Clarets, Ashley Barnes dan Chris Wood, punya potensi melukai tim tamu. Keduanya dikenal sebagai penyerang tahan banting yang berbahaya di kotak penalti.

Setan Merah bakal ngotot habis demi pulang dengan membawa tiga angka. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat tergantung pada performa Bruno Fernandes.

Fernandes merupakan otak serangan MU. Dia pengumpan yang baik, dan penembak yang jitu. Peran itu amat dibutuhkan dua tumpuan gol mereka, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

The Red Devils bakal terus menekan dengan memanfaatkan keunggulan dalam penguasaan bola. Sementara Burnley akan lebih banyak bertahan dan berusaha mencuri gol lewat serangan balik.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Brownhill, Westwood, Gudmundsson; Wood, Barnes
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Martial; Cavani.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.