in

Steven Nugraha Kaligis, Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

Steven Nugraha Kaligis.

 

HALO SEMARANG – Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng, vokalis Steven & Coconut Treez meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021) pukul 07.30 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Medika BSD, Tangerang Selatan.

Musisi yang menggeluti aliran musik reggae itu sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum akhirnya tutup usia yang diduga karena virus Corona.

“Iya, benar (meninggal dunia). (Penyebabnya) Covid. Sempat dirawat di rumah sakit Medika,” ungkap manajer Steven, Putra, Selasa (22/6/2021).

Putra mengatakan, pihak band akan menjelaskannya di konferensi pers yang akan diselenggarakan secara virtual melalui live Instagram.

“Nanti kami live Instagram ya untuk press conference. Ini kami urus rumah sakit dulu ya,” ungkap dia.

Dikutip dari berbagai sumber, sahabat Steven, Melanie Subono mengatakan, rekannya itu meninggal setelah berjuang melawan virus Corona.

“Tepeng itu dua malam lalu gue masih bantu dia cari ruangan segala macem, karena dia memang beberapa hari di rumah sakit, dia Covid, tapi dia juga punya darah tinggi. Covid ada komorbidnya (penyakit penyerta) hasilnya lebih buruk ya, dan pergilah tadi pagi,” kata Melanie.

“Begitu dia pergi langsung dikasih tahu. Walaupun dengar dari lingkarannya dia, sempat nggak mau percaya, gue sempat menghubungi teman sebandnya, memang benar sudah pergi beliau. Karena beberapa hari lalu dia sudah pakai oksigen kan,” tuturnya lagi.(HS)

Share This

Ganjar Pinjam Rusun ASN Kementerian PUPR, Disiapkan untuk Tempat Isolasi Terpusat

Cek Sentra Vaksinasi di UTC, Ganjar Tertibkan Antrean Bergerombol