Sriwijaya Air Jatuh, Presiden : Lakukan Upaya Terbaik Untuk Temukan korban

Presiden Joko Widodo (Foto: Setkab.go.id)

 

HALO SEMARANG – Presiden Joko Widodo mengatakan Pemerintah akan melakukan upaya terbaik, untuk menemukan dan kalau memungkinkan menyelamatkan korban.

Pernyataan tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo, dalam pernyataan pers yang dirilis Setkab.go.id, Minggu (10/1). Presiden mengatakan setelah mendapatkan laporan dari Menteri Perhubungan mengenai musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya dengan kode penerbangan SJ 182, dia langsung memerintahkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Basarnas, TNI, dan Polri untuk langsung menggelar operasi pencarian dan pertolongan pada para korban.

Presiden juga meminta Komisi Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT), untuk segera melakukan kajian penyelidikan terhadap musibah ini.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia, menyampaikan dukacita mendalam atas terjadinya musibah ini. Kita lakukan upaya yang terbaik untuk menemukan dan menyelamatkan korban dan kita doakan bersama. Kita berdoa bersama-sama, agar para korban bisa segera ditemukan,” kata Presiden. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.