Srikandi PP Kendal Deklarasikan Dukungan Kepada Nurani

Srikandi Pemuda Pancasila Kendal mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ustaz Ali dan Yekti Handayani (NUrani), Sabtu (10/10/2020).

 

HALO KENDAL – Seiring dekatnya waktu Pilkada Kendal 2020, dukungan politik terus datang dari berbagai organisasi kemasyarakatan kepada para calon.

Salah satunya dari Srikandi Pemuda Pancasila Kendal, yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ustaz Ali dan Yekti Handayani (NUrani), Sabtu (10/10/2020).

Acara deklarasi yang digelar di kediaman Ustaz Ali, juga dihadiri Cawabup Yekti Handayani (Ani), Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Monalisa, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal, Ghufroni, dan simpatisan PP Kendal.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal, Gufroni dalam sambutannya mengatakan, sudah semestinya PP dan Srikandi PP mendukung Ustaz Ali maju sebagai Bupati Kendal didampingi Yekti Handayani.

“Cabup Kendal Ustaz Ali adalah penasehat Srikandi PP Jawa Tengah. Tidak tiba-tiba. Sejarah persahabatan PP Kendal dengan Ustaz Ali sangat panjang,” ungkap Ghufroni.

Sementara itu menurut, Monalisa selaku Ketua DPW Srikandi PP Jateng mengatakan, deklarasi ini sebagai wujud komitmen dari Srikandi PP untuk mendukung paslon NUrani.

Menurutnya bersama Ustaz Ali, Srikandi PP mencatat persahabatan selama 5 tahun.

“Kenapa saya ada di sini bersama-sama teman PP, karena Kendal harus berubah. Harus dipimpin oleh orang yang punya jiwa sosial tinggi. Beliau sebagai tokoh yang disegani, tapi beliau malah mau melayani. Beliau orang yang low profile dan mau bergaul dengan berbagai kelompok, tak pandang suku, ras, agama, dan golongan,” ungkap Monalisa.

Dirinya mengaku hal ini bukan pujian, tapi kenyataan.

“Saya tidak akan mencela yang lain. Karena semua calon baik. Meski teman saya dan sahabat-sahabat saya ada yang mendukung paslon lain, namun saya dan Srikandi PP mendukung Ustaz Ali dan Ibu Ani. Karena beliau-beliau kami anggap mampu,” imbuh Monalisa.

Acara juga diisi dengan pembacaan ikrar deklarasi oleh anggota PP dan Srikandi PP yang dipimpin dan dibacakan oleh Monalisa.

Calon Bupati Kendal, Ustaz Ali Nurudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari sahabat-sahabat Pemuda Pancasila dan Srikandi PP, yang siap memenangkan pasangan NUrani.

“Saya dan ibu Ani berterima kasih atas dukungan panjenengan semua. Kami siap mengemban kepercayaan ini dan bersama-sama memenangkan pasangan NUrani untuk masyarakat Kendal yang sejahtera,” kata Ustaz Ali.

Senada diungkapkan Yekti Handayani. Dirinya juga siap berjuang bersama semua elemen untuk memenangkan Pilkada Kendal.

“Masyarakat Kendal sudah sangat cerdas memilih calon pemimpin daerah yang berkualitas. Ustaz Ali dan saya sudah melalui serangkain proses dari dukungan elemen masyarakat, untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kendal ini,” kata Ani.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.