in

Sri Ratu Land Properties Akan Groundbreaking Pembangunan Kawasan Queen City di Semarang

 

Pengembangan Queen City Mal dan apartement akan dihadirkan oleh Sri Ratu (SR) Land Properties di Jalan Pemuda Semarang yang dalam waktu dekat ini segera digroundbreaking.

 

HALO SEMARANG – Setelah menjadi pelopor shopping mall modern di beberapa daerah di Jawa Timur, seperti Kediri dan Madiun. Kini Sri Ratu (SR) Land Properties tengah mengembangkan bisnisnya di Kota Semarang.

SR Land Properties dalam waktu dekat ini akan melakukan groundbreaking di area Queen City Mall dengan mengusung konsep Mixed-use menggabungkan apartement, hotel bintang 5, ballroom, shopping mall dan office building di Jalan Jalan Pemuda, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Gendingan.

Manager Marcomm SR Land Properties, Aji Wibowo mengatakan, mall yang dimiliki SR Land Properties di Jawa Timur dikenal menjadi modern mall, yakni penggabungan berbagai tenant dalam sebuah shopping mall.

“Satu di antara tenant yang cukup terkenal ialah Ace dan Informa Kawan Lama Group yang sudah masuk ke Queen City Mall pada bulan 27 Juni 2020 lalu. Nanti, akan menyusul tenant lainnya, yang juga menempati di pusat perbelanjaan baru di Kota Semarang ini,” katanya, Senin (15/11/2021).

Dikatakan Aji, sapaan akrabnya, bangunan mix used property akan menempati lahan sekitar tiga hektare yang terletak diantara jalan Pemuda, Jalan Gendingan, dan Jalan Imam Bonjol.

Mixed-use building pada perancangan ini merupakan bangunan yang dirancang dengan fungsi hunian berupa apartemen, perkantoran, convention hall, pusat kuliner dan pusat perbelanjaan, dalam satu bangunan. Artinya, ketika masyarakat menggunakan bangunan ini, sebagian besar kebutuhan hidupnya dapat dipenuhi dalam satu bangunan tunggal, yang memudahkan akses. Serta memungkinkan penghematan aktivitas pengguna untuk bepergian karena sebagian kebutuhannya sudah dapat didapatkan dengan mudah dan cepat dalam satu bangunan tunggal,” paparnya.

Dengan kemudahan akses pengguna bangunan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan, bangunan mixed-use building memiliki nilai jual bagi konsumen.

“Diharapkan dengan hadirnya Mixed Used Property ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Tengah pada umumnya dan masyarakat kota semarang pada khususnya,” katanya.

CEO SR Land Properties, Vonny Tresno Santoso menambahkan, hadirnya pusat perbelanjaan, apartement ini nantinya bisa meningkatkan produk domestik bruto, serta meningkatkan ekonomi masyarakat dan

“Ini nantinya bisa menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar, sehingga dapat meningkatkan citra Ibu Kota Jawa Tengah, yaitu Kota Semarang,” pungkasya. (HS-07)

Share This

Generasi Muda Didesak Sadar Hukum di Era Digital

Rakor POK, Bupati : pelaksanaan Kegiatan dan Pembangunan di Kendal Belum Maksimal