in

Sponsori Tim Sepak Bola, CARfix Berharap Siwo Jateng Berprestasi di Porwanas 2021

Sigit Wahyu Anggoro, Division Head After Sales Business Solution CARfix Indonesia (kanan) menyerahkan jersey tim sepak bola Siwo Jateng kepada Ketua SIWO Jateng, Erwin Ardian (kiri) disaksikan Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Andrarasmara (tengah), Senin (25/1/2021).

 

HALO SEMARANG – CARfix sebagai Bengkel Modern yang juga merupakan Mitra PWI Jawa Tengah, siap memberikan support dan sponsor untuk Tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021.

Ajang olahraga antarwartawan se-Indonesia seluruh Indonesia itu akan diselenggarakan di Malang Jawa Timur pada bulan Mei 2021 nanti.

Saat ini Siwo Jateng sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang olahraga antarwartawan se-Indonesia itu.

“Sebagai Mitra PWI Jawa Tengah tentu saja CARfix siap memberikan supportnya, apalagi kegiatan Porwanas 2021 ini merupakan kegiatan positif teman-teman media untuk menjalin silaturahmi,” kata Sigit Wahyu Anggoro, Selaku Division Head After Sales Business Solution CARfix Indonesia, Senin (25/1/2021).

Kerja sama yang terjalin antara CARfix dengan teman-teman media menurutnya telah lama terjalin.

“Kami berharap silaturahmi yang sudah terjalin ini bisa terus kita pererat. Teman-teman media telah memberikan support pada CARfix mulai dari saat CARfix memulai ekspansi di tahun 2018 lalu. Saat itu CARfix masih memiliki empat cabang di Jawa Tengah, hingga saat ini CARfix mempunyai 32 Cabang yang tersebar di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Barat dan DKI Jakarta,” kata Sigit.

CARfix sendiri di tahun 2021 ini terus melakukan ekspansi, dengan tetap melihat kondisi perkembangan terbaru terkait pandemi yang sedang terjadi di dunia.

“Untuk jumlahnya sekitar 10 cabang baru, kami fokuskan di Pulau Jawa, utamanya Jawa Barat, dan Jawa Timur, supaya lebih banyak pecinta mobil yang bisa merasakan layanan service di CARfix. Selain itu kami juga memiliki beberapa program baru untuk membantu membangkitkan ekonomi lokal di daerah. Salah satunya dengan program CARfix Workshop Partner (CWP),” katanya.

Salah satu program ini yaitu kolaborasi dengan penggiat otomotif di daerah untuk bisa bangkit. Contoh kongkritnya adalah bila ada pemilik Carwash yang ingin belajar bisnis bengkel, bisa menjadi Mitra CARfix dalam Program CARfix Workshop Partner ini.

“Agar bisnis Carwash-nya tetap jalan, ditambah menu service mobil, tanpa perlu menambah luas lokasi, hanya memanfaatkan luas lokasi yang ada. Harapan kami dengan adanya usaha bengkel maka bisnis carwashnya bisa semakin berkembang. Revenue bisa naik sehingga ekonomi di sekitarnya bisa terbantu. Apalagi bila tenaga kerjanya diambil dari lokasi sekitarnya,” tandasnya.

Sementara itu Ketua SIWO Jateng, Erwin Ardian berterima kasih atas dukungan dari CARfix.

“Kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut di kemudian hari. Dan Siwo Jateng dengan dukungan CARfix bisa berprestasi di Porwanas 2021 nanti,” katanya.(HS)

Share This

Komisi B Minta Proses Pembangunan Pasar Johar Dipercepat

Ganjar Turun Langsung Awasi Vaksinasi di Puskesmas