Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Sponsor Mulai Merapat, BJL 2000 Mantap Tatap Pro Futsal League 2019-2020

Direktur PT Top Cool, Ng Sinsin kiri bersama Pemilik BJL 2000 Suyatno foto bersama usai menandatangani kerja sama sponsorship di Cafe Panen Kopi & Friends di Jalan Puri Anjasmoro M2 nomor 1 Semarang.

 

HALO SEMARANG – Beberapa perusahaan kembali merapat untuk mensupport klub futsal asal Semarang, Bajak Laut 2000 (BJL 2000) yang akan mengarungi Pro Futsal League (PFL) 2019-2020.

Dalam persiapan menghadapi Seri I PFL di Blora pada 7-8 Desember mendatang, beberapa sponsor terus berdatangan untuk mendukung klub futsal yang sebelumnya merajai Liga Nusantara 2019 ini.

Setelah bekerja sama dengan perusahaan transportasi logistik PT Berkah Jaya Lestarindo, perusahaan perlengkapan olahraga Nine Apparel, dan Samudra Perdana Selaras (SPS) Grup sebagai sponsor, kini giliran PT Top Cool yang akan mendampingi BJL 2000 selama Kompetisi Pro Futsal League (PFL) 2019-2020.

“Kami kembali mendapat dukungan sponsor dari Top Cool, ini tentunya sangat berarti bagi tim BJL 2000 dalam menjalani kompetisi. Kebetulan pemilik Top Cool ini juga pecinta olahraga dan semoga kerja sama bisa terus berkelanjutan,” kata Pemilik BJL 2000 Suyatno, Selasa (3/12/2019).

Suyatno sangat mengapresiasi kerja sama ini dan menjadi bukti pengusaha lokal Semarang memiliki kepedulian terhadap pembinaan olahraga, khususnya futsal.

Tidak kalah penting, pihaknya optimistis dengan kemampuan skuadnya pada kompetisi nanti. Suyatno tetap ingin mempertahankan tradisi sebagai tim pencetak pemain bintang di ajang kompetisi futsal tertinggi di Indonesia tersebut.

“Anggapan sebagai tim underdog tidak masalah bagi kami. Kami sangat tahu diri sebagai tim promosi di PFL tahun ini. Ini justru menjadi tambahan motivasi para pemain dan manajemen untuk membuktikan diri bahwa mereka mampu bersaing,” tambah Suyatno.

Sedangkan Direktur PT Top Cool, Ng Sinsin menjelaskan, kerja sama dengan BJL 2000 tidak hanya sebatas bisnis. PT Top Cool yang bergerak di bidang vulkanisir ban ini juga ingin berkontribusi terhadap dunia olahraga di Kota Semarang dan Jawa Tengah.

“Kami melihat BJL 2000 sangat prospektif. Top Cool juga merasa terhormat bisa menjadi partner di kompetisi futsal nasional. Harapannya tentu BJL 2000 bisa melangkah jauh di PFL 2020,” kata Sinsin, mantan atlet bola basket Kota Semarang tersebut.

BJL 2000 sendiri akan menjadi tuan rumah Seri I PFL 2019-2020 di Kabupaten Blora pada 7-8 Desember mendatang. Skuad Bajak Laut, julukan BJL 2000, sudah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk mengarungi kompetisi ini. BJL 2000 juga berkomitmen untuk menggunakan 100 persen pemain dari Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang.

Meski dalam Pro Futsal League (PFL) 2019-2020 setiap tim diperbolehkan menggunakan dua pemain asing, namun kebijakan itu tak diambil BJL 2000. Harapannya, tim tersebut bisa mencetak pemain muda berbakat yang ke depannya bisa memperkuat tim nasional futsal Indonesia.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang