in

Sosialisasi Layanan 110, Polsek Pekalongan Utara Pasang Spanduk hingga Sebar Pamflet

Spanduk berisi informasi tentang pelayanan 110, terpasang di depan Mapolsek Pekalongan Utara. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, dengan berbagai cara, menyosialisasikan Call Center Polri 110 bebas Pulsa, yang berlaku di seluruh Indonesia.

Sosialisasi antara lain dilaksanakan dengan memasang spanduk di depan Mapolsek Pekalongan Utara, berisi informasi mengenai panggilan 110.

Kapolsek Pekalongan Utara, Kompol Bakti Kautsar Ali SIK SSos mengatakan pemasangan spanduk layanan 110 tersebut merupakan tindak lanjut dari Program prioritas Kapolri Tahun 2021-2024, khususnya program 4 giat 9. Layanan 110 juga telah di-launching oleh Kapolri, Kamis (20/5) silam secara virtual.

“Kami bersama seluruh anggota, bhabinkamtibmas dibantu babinsa, juga melakukan sosialisasi layanan 110, baik melalui patroli, woro-woro, memasang stiker di kendaraan dinas, hingga edukasi melalui banner dan pamflet yang disebar di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara,” kata dia, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kapolsek juga mengungkapkan, bahwa sesuai instruksi Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto SIK SH MH, seluruh polsek di Polres Pekalongan Kota harus aktif dan peduli dalam tugas pelayanan kepada masyarakat

“Intinya pemasangan banner layanan 110, terpasang di seluruh polsek, sehingga warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dalam pelaporan, pengaduan, maupun informasi,” kata Kapolsek Pekalongan Utara. (HS-08)

Personel Polisi Bersenjata di Kota Pekalongan Intensifkan Patroli

TNI dan Polri Di Blora Intensif Pantau Lokasi Wisata