in

Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi, Satlantas Polres Boyolali Lakukan Penyekatan

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuli Anggraeni, memimpin sosialisasi aplikasi Peduli Lindungi di ruas jalan depan terminal lama Sunggingan. Jumat (27/8) (Foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boyolali, melakukan penyekatan di ruas jalan depan terminal lama Sunggingan, Jumat (27/8). Penyekatan ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, yang belum melaksanakan vaksinasi dan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuli Anggraeni, mengatakan melalui dengan aplikasi Peduli Lindungi, masyarakat diharapkan lebih paham dan mengetahui pentingnya vaksinasi.

“Di mana pada saat mereka yang belum melaksanakan vaksin, mereka bisa mendaftar melalui aplikasi Peduli Lindungi,” kata dia, seperti dirilis Boyolali.go.id.

Dari penyekatan yang dilakukan sejak pukul 08.00 WIB itu, petugas mengecek 80 kendaraan roda empat dan 71 kendaraan roda dua. Selain di lokasi tersebut, penyekatan juga akan dilakukan di perbatasan Solo-Boyolali.

“Sementara kita laksanakan di depan terminal lama, kemudian kita akan melaksanakan kegiatan di perbatasan Solo-Boyolali, kita tempatkan di Rest Area Banyudono,” katanya.

Sementara itu, salah satu pengendara mobil yang berasal dari Jakarta dan hendak melakukan perjalanan menuju Sidoarjo, Iwan Setiawan, mengaku sangat terbantu dengan adanya sosialisasi aplikasi Peduli Lindungi.

“Di situ juga ada modul-modul lainnya yang bisa memberikan informasi kepada kita, di mana ada daerah rawan merah, oranye dan kuning. Pokoknya aplikasi itu sangat membantu kami selaku yang sering di jalan,” kata dia. (HS-08)

Share This

PMI Klaten Ajukan 110 Relawan Untuk Dapat Vaksin Dosis 3

Susah Sinyal, Siswa Belajar Secara Daring di Warung Kopi Pojok