in

Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Buah Tabrak Truk Bermuatan Pasir

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, Jembatan Tugas Kita Kota, Kecamatan Tugu, Kota Semarang pada Rabu (30/6/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

 

HALO SEMARANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, Jembatan Tugas Kita Kota, Kecamatan Tugu, Kota Semarang pada Rabu (30/6/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk bernomor polisi P-8637-VB dengan truk bernomor polisi K-1348-HP. Akibat kejadian tersebut, satu korban bernama M Abdul Mu’is (31) warga Jawa Timur mengalami luka sehingga dilarikan ke RS Mangkang untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menjelaskan, kejadian bermula ketika truk muatan buah yang dikendarai M Abdul Mu’is melaju dari Tugu hendak menuju ke Mangkang.

Karena mengantuk, kemudian sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya menabrak truk muatan pasir yang dikendarai Agus Istiyono (36) yang melaju searah di depanya.

“Korban mengalami luka pada bagian kaki, dilarikan ke RS Mangkang untuk mendapatkan perawatan,” kata Sigit saat dihubungi.

Sementara informasi yang dihimpun, truk yang dikendarai M Abdul Mu’is mengalami rusak di bagian depan. Setelah kejadian warga sekitar dan polisi datang untuk membantu proses evakuasi.(HS)

Share This

KPU Kota Semarang: Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Berjumlah 1.176.457 Jiwa

166 Pejabat Struktural Kabupaten Karanganyar Dilantik