in

Solidaritas Ulama Muda Jokowi Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024 di Kertanegara

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kehadiran Samawi (Solidaritas Ulama Muda Jokowi) di kediaman Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023).

HALO JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kehadiran Samawi (Solidaritas Ulama Muda Jokowi) di kediaman Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023).

Prabowo menyambut secara langsung kehadiran dari Ketua Umum Samawi yakni Gus Haji Muhammad Nahdi beserta jajaran untuk dipersilakan masuk ke dalam guna bersilaturahmi dan berbicang bersama.

“Pak Prabowo seperti dikatakan sebelumnya berguru pada Pak Jokowi. Atas dasar pertimbangan itu guna selaraskan persepsi untuk maju dan berlaga, kami kaum sarungan tegak lurus bersama Pak Jokowi dan ber-Ijtihad mendukung Pak Prabowo,” ucap Gus Nahdi

Samawi mengatakan membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan mereka melihat sosok itu ada pada diri Prabowo Subianto.

“Tuan guru sudah bulat dalam mufakat bahwa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas untuk antisipasi perkembangan dunia dengan batin masyarakat di akar rumput kami sampaikan atas ijtihad kami, Pak Prabowo lah sosok itu,” lanjutnya

Prabowo pun menyambut dukungan itu dengan rasa haru dan hormat. Dirinya berterima kasih yang sebesar-besarnya atas deklarasi dukungan secara langsung oleh para tokoh ulama dan para anggota Samawi yang berbondong-bondong datang ke kediaman Prabowo.

“Saya terharu dan tidak menduga ini sungguh suatu kehormatan yang sangat besar dan juga suatu penugasan yang saya terima dari saudara-saudara sekalian. Insya-Allah saya akan kuat untuk menjalankan harapan-harapan saudara sekalian,” sambut Prabowo

Prabowo berharap dan berdoa agar senantiasa diberikan kekuatan untuk menerima tanggung jawab tersebut.

“Saya juga berdoa saya tidak akan mengecewakan, tapi sebagai patriot sebagai anak bangsa Indonesia, saya merasa kehormatan harus saya terima dengan sepenuh kekuatan. Saya nyatakan di sini siap menerima tanggung jawab tersebut,” lanjutnya.(HS)

Serunya Event Fun Run Dikejar Gatot Kaca yang Digelar Dafam Semarang

Moment Keakraban Ganjar dan Mahfud di Pernikahan Keluarga Kyai Said Aqil Siroj