in

Soft Opening Immoderma Skin Klinik Supriyadi Disambut Antusias

Suasana acara Soft Opening Immoderma Skin Klinik Supriyadi yang beralamat di Jalan Supriyadi Ruko Arthamas 12T/19, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Selasa (27/9/2022).

HALO SEMARANG – Promo diskon khusus perawatan dan treatmen diberikan bagi pelanggan saat acara soft opening Immoderma skin klinik Supriyadi hingga 10 Oktober pada Selasa (27/9/2022). Nampak masyarakat antusias melakukan perawatan yang tak ingin melewatkan kesempatan tersebut.

Perwakilan Manejemen Immoderma Skin Klinik Supriyadi, dr Ayuningtias Utami mengatakan, klinik kecantikan Immoderma Supriyadi adalah cabang ke-4 di Kota Semarang. Di klinik ini melayani perawatan menyeluruh mulai dari pencegahan dan berbagai treatmen seperti facial. Kebanyakan yang datang ke klinik yang paling banyak dicari mengatasi kasus jerawat, bahkan bekas bopeng.

“Disini kami menggunakan laser untuk memperbaiki dari kolagen kulit merangsang perbaikan kulit itu sendiri. Sehingga maksimal 80 persen perbaikannya, tidak 100 persen untuk bekas bopeng,” katanya, disela-sela acara Softopening Immoderma, Selasa (27/9/2022).

Berbagai treatmen tersebut, lanjut dia dari harga mulai Rp 60 ribu, sampai Rp 2 jutaan.

“Semua perawatan disini ada diskonnya. Kalau untuk harga Rp 60 ribu adalah perawatan facial. Jadi paling murah di bawah Rp 50 ribu, dan bisa terjangkau untuk semua segmen. Namun memperoleh hasil yang maksimal,” jelasnya.

Dia berharap, agar masyarakat bisa melakukan perawatan di sini, dengan kocek yang terjangkau.
Ditambahkannya, perharinya di klinik Immoderma menargetkan bisa melayani 100-150 orang.

“Kalau di Immoderma Skin Klinik Supriyadi bisa melayani dengan nyaman lebih banyak orang, karena tempatnya lebih luas dan juga representatif,” pungkasnya. (HS-06)

Hari Terakhir Pendaftaran Panwascam, Jumlah Pendaftar di Kota Semarang Makin Meningkat

Polisi Amankan Empat Orang Pengeroyokan Terhadap Terduga Penganiaya Ojol di Semarang