Soal Penandatanganan MoU Kerja Sama Penggunaan Stadion Jatidiri, Ini Kata Kepala Disporapar Jateng

Penandatanganan MoU penggunaan Stadion Jatidiri antara PSIS dan Disporapar Jateng di Kantor Disporapar Jateng di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Semarang pada Kamis (4/3/2021).

 

HALO SEMARANG – PT Mahesa Jenar Semarang selaku perusahaan yang menaungi klub PSIS melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait penggunaan Stadion Jatidiri dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah, selaku pengelola Stadion Jatidri.

Penandatanganan MoU dilakukan di Kantor Disporapar Jateng di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Semarang pada Kamis (4/3/2021), dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kadisporapar Jateng, Sinung N Rachmadi mengatakan, penandatangan perjanjian ini merupakan tindaklanjut surat rekomendasi Disporapar yang diberikan tanggal 22 Januari 2021 kepada PSIS, yang akan menjadikan Stadion Utama Jatidiri sebagai home base Liga 1 PSSI 2021.

“Alhamdulillah, tadi sudah kami teken bersama disaksikan CEO PSIS Pak Yoyok dan jajaran Pengurus Panser Biru Mas Bro Wareng, Mas Bro Toby dan Mas Bro Paulus,” ungkap Sinung.

Ditambahkan, sesuai hasil koordinasi dengan PSSI di Jakarta dan PT Mahesa Jenar, dengan surat rekomendasi dan perjanjian inilah sebagai pelengkap pengajuan izin kepada PT Liga Indonesia untuk dilakukan verifikasi stadion.

Dalam kesempatan itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan respek dan terima kasih kepada Pemprov Jateng, utamanya Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo yang telah memberikan kesempatan kepada tim kebanggan Kota Semarang untuk menggunakan Stadion Jatidiri sebagai home base.

“Mohon doa restunya, insya-Allah akan dijawab oleh para pemain dengan prestasi. Baik dalam kompetisi pramusim maupun dalam Liga 1 nanti,” ungkap Yoyok Sukawi.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.