in

Smartfren Tawarkan Bundling Realme C3 dengan Total Bonus Kuota 384GB Selama 2 Tahun

Foto ilustrasi.

 

HALO SEMARANG – Smartfren kembali mewujudkan komitmennya untuk memberikan lebih banyak pilihan produk dan layanannya melalui program bundling smartphone realme C3.

Program bundling ini dilakukan untuk memberikan pilihan yang beragam bagi pelanggan Smartfren untuk menggunakan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan, terutama bagi pelanggan yang berada di kelas entry level yang memang merupakan target dari penjualan realme C3 ini.

Pembeli paket bundling realme C3 secara otomatis akan mendapatkan kartu perdana Smartfren pada saat melakukan pembelian realme C3.

Dengan melakukan isi ulang Rp 50 ribu setiap bulannya, pelanggan akan mendapatkan total bonus kuota sebanyak 16GB, yang terbagi menjadi 1GB kuota utama, 5GB kuota chat dan 10GB kuota malam. Bonus kuota ini akan didapat pelanggan selama 2 tahun.

Selain itu, pelanggan juga dapat keuntungan lainnya berupa telpon gratis ke sesama nomor Smartfren, telpon gratis ke nomor operator lainnya selama 20 menit, dan satu kali ganti nomor di aplikasi MySmartfren secara gratis.

“Kami berharap kehadiran realme ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan data dari Smartfren. Bagi pelanggan baru, Smartfren menyediakan beragam pilihan paket data yang dapat disesuaikan dengan perilaku pelanggan. Smartfren menyediakan paket unlimited dan paket 1ON+ bagi yang biasa menggunakan paket kuota. Selain pilihan denominasi yang beragam, masa aktifnya pun sangat panjang,” jelas Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Business Smartfren seperti dalam rilis yang diterima halosemarang.id, Selasa (16/6/2020).

“Sepanjang perjalanan, kami selalu memberikan dan mendukung anak muda di Indonesia melalui jajaran smartphone kami. Salah satunya melalui realme C series. Sebagai merek smartphone favoritnya anak muda, telah menjadi komitmen utama kami dengan memberikan smartphone terbaik untuk mendukung mereka. Realme C3 menawarkan harga terbaik untuk seluruh anak muda di Indonesia yang menginginkan performa smartphone terbaik di kelas entry level untuk kebutuhan gaming sehari-harinya,” ujar Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.(HS)

Share This

Kasus Corona di Jateng, Temanggung dan Kendal Jadi Perhatian Ganjar, Grafiknya Naik Terus

6.245 Pengawas Adhoc di Jateng Siap Awasi Pilkada 2020