Smartfren Gratiskan Akses Facebook, Begini Caranya

Ilustrasi Smartfren.

 

HALO BISNIS – Smartfren mengumumkan kehadiran Facebook Flex, sebuah fitur dari Facebook yang membuat pelanggan bisa mengakses media sosial tersebut secara gratis, tanpa mengurangi kuota internet.

Bahkan ketika kuota internet telah habis, keberadaan fitur ini membuat pelanggan tetap bisa eksis di Facebook.

Untuk menggunakan fitur ini, pelanggan Smartfren cukup menuju ke pengaturan akun Facebook-nya dan memastikan menggunakan jaringan seluler Smartfren.

Caranya, buka aplikasi Facebook di smartphone bersistem operasi Android, atau melalui browser.

“Pelanggan yang bisa memakai Facebook gratis akan menemukan menu “Go to Free” di sebelah kanan atas layar. Pilih menu tersebut untuk membuka akses Facebook gratis,” kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, baru-baru ini.

Dikatakan, keutamaan fitur ini adalah membuka akses seluas-luasnya untuk pelanggan yang banyak beraktivitas di Facebook.

Tidak perlu lagi khawatir soal kuota habis, karena tanpa kuota sekalipun pelanggan Smartfren masih tetap bisa mengakses Facebook untuk chatting, update status, dan memberikan komentar.

“Sehingga akan selalu terhubung dengan teman dan keluarga. Melalui fitur ini Smartfren membuka peluang lebih besar bagi pengguna Facebook yang ingin terus mengekspresikan diri dan berkreasi tanpa batas,” ujarnya.

Fitur ini menjadi solusi untuk pelanggan yang sedang kehabisan kuota, namun masih ingin eksis di Facebook.

Hampir seluruh fitur bisa diakses, mulai dari update status, chat, like, comment, dan melihat linimasa Facebook.

Namun sebagai catatan, fitur Facebook Flex ini tidak bisa digunakan untuk melihat foto dan video.

Bila ingin melihat foto atau video, pelanggan akan diminta untuk kembali memakai kuota internet yang dimiliki.

Seluruh pelanggan Smartfren bisa mengakses Facebook secara gratis mulai dari 1 Oktober 2020.

Selain memberikan akses gratis ini, Smartfren sebelumnya juga telah meluncurkan paket data terbaik yang cocok untuk content creator atau pelanggan yang gemar eksis di media sosial. Salah satunya yaitu Kartu Perdana Nonstop.

“Dengan kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal, atau kuota malam. Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali,” tandasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.