in

Skuad PSIS Mulai Latihan Perdana di Semarang

Para pemain PSIS menjalani latihan perdana di Lapangan Mardi Soenarto atau yang lebih kerap disebut Lapangan Telo, Banyumanik pada Kamis (20/5/2021). (dok/PSIS)

 

HALO SEMARANG – Para pemain dan ofisial PSIS kembali melaksanakan latihan perdana setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Latihan perdana kali ini digelar di Lapangan Mardi Soenarto atau yang lebih kerap disebut Lapangan Telo, Banyumanik pada Kamis (20/5/2021).

Baik pemain dan ofisial PSIS nampak semangat pada latihan kali ini. Hal itu juga diakui oleh pelatih kepala Dragan Djukanovic yang memimpin langsung sesi latihan kali ini.

“Ya semuanya bahagia kembali ke lapangan setelah sekian lama. Pemain juga nampak enjoy melaksanakan latihan tadi. Walaupun hari ini belum komplet, kami berharap secepatnya segera komplet,” tutur Dragan usai latihan.

Sementara itu, terkait program latihan, Dragan Djukanovic menerapkan sesi latihan fisik untuk mengembalikan kondisi pemain setelah libur.

Namun, Dragan tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan mini games di penghujung latihan yang diiringi dengan hujan cukup deras di Lapangan Mardi Soenarto.

“Tadi kami melakukan latihan ringan seperti fisik yang tidak berat. Kemudian juga mini games. Ini sebuah adaptasi. Step by step kita terus akan berproses sampai mendekati kompetisi,” tandas Dragan.

“Dan bersyukur tadi lapangan juga cukup bagus sehingga latihan tadi berjalan lancar,” pungkasnya.(HS)

Pabrik Kaca Terbesar Asia Tenggara Dibangun di Batang, Ganjar: Lainnya Segera Menyusul

Di Depan Wali Kota Se-Asia Tenggara, Hendi Bicara Transparansi Pemerintah Kota Semarang