in

Sinyal Kuat Atta Halilintar Beli PSG Pati

YouTuber Atta Halilintar di hadapan pemain PSG Pati. (Dok/Media PSG Pati)

 

HALO SPORT – YouTuber Atta Halilintar bakal mengikuti jejak artis Raffi Ahmad memiliki klub sepak bola. Santer dikabarkan bila Atta hendak membeli klub Liga 2 PSG Pati. Rumor kian menguat gara-gara dia mengunggah logo klub sepak bola @ahhaps.fc, yaitu Ahha Pati FC.

Ya, unggahan logo dengan nama Pati FC yang mengarahkan Atta bakal menjadi salah satu pemilik klub tersebut. Pasalnya, PSG Pati merupakan klub yang bermarkas di kota itu.

Atta juga mengobarkan semangat, “Bismillah @ahhaps.fc. Semoga bisa ikut bangun sepak bola Indonesia! Dan melahirkan pemain2 hebat untuk Indonesia. ASHIAPP!! MERAKYAT!!”

Unggahan itu seperti menjadi sinyal kuat bahwa Atta segera memiliki klub sepak bola. Kehadirannya kian mewarnai sepak bola nasional yang mulai dilirik kalangan selebritis atau tokoh-tokoh muda yang menjadi media darling.

Termasuk Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo, yang memiliki klub Liga 2, Persis Solo.

Apakah Atta bakal membeli PSG Pati? Atau dirinya menjadi salah satu pemegang saham terbesar di klub tersebut. Apalagi bila sampai berubah logo klub dan suami Aurel Hermansyah ini justru mengunggah logo baru.

Manajer PSG Pati Doni Setiabudi tak mengiyakan atau membantah kabar tersebut.

“Mohon bersabar mengenai perkembangan hal itu. Kami segera memberikan informasi,” ucao Doni seperti disampaikan Humas klub, Sri Nugroho.

Sebelumnya, Atta juga sempat nongol di Yogyakarta untuk menyaksikan pertandingan uji coba PSG Pati melawan Borneo FC pada Senin (31/5/2021).

Dia menonton uji coba yang dimenangkan Borneo FC 1-0 bersama presiden klub PSG Pati Presiden Klub, Saiful Arifin dan Putra Siregar.

Tak sekadar menonton, Atta begitu antusias memberi dukungan terhadap PSG Pati. Usai pertandingan, Atta dan Putra Siregar tampak bersemangat memberikan motivasi kepada pemain.

“Terima kasih kepada bang Atta Halilintar dan bang Putra Siregar atas kehadiran dan dukungannya langsung di lapangan untuk PSG Pati,” kata Saiful.

“Untuk lebih jauhnya, harap sabar dulu. Bila saatnya tiba, kita akan ketahui mengenai arti kehadiran keduanya di Yogyakarta,” ucap presiden klub yang menyiratkan pihaknya ingin berkolaborasi dengan Atta dan Putra Siregar.(HS)

Share This

Janji Bertahan di Tengah Godaan Mantan

200 Lansia di Demak Divaksinasi