Sinkronkan Program Kerja, Selvi Ananda Pimpin Rapat Konsultasi TP PKK Se- Kota Surakarta

Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kota Surakarta, Selvi Ananda dan Sherly Teguh Prakosa, berfoto bersama para ketua TP PKK kecamatan, seusai pembagian bantuan 500 masker untuk setiap Kecamatan. Acara tersebut digelar dalam rangka rapat konsultasi TP PKK se Kota Surakarta, di Gedung Dinkes. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Para anggota Tim Penggerak PKK Kota Surakarta, menggelar rapat konsultasi, di gedung Dinas Kesehatan, Selasa (27/4), dipimpin Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kota Surakarta, Selvi Ananda dan Sherly Teguh Prakosa.

Pada kesempatan ini, Selvi Ananda mengajak seluruh anggota TP PKK  bertukar ide dan pikiran, untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilakukan.

“Rapat ini sebagai sarana berbagi pengalaman, bertukar pikiran, dan pendapat tentang masalah yang ada, baik di kelurahan, kecamatan maupun kota. Serta apa yang sudah kita lakukan dalam mewujudkan Visi Misi PKK,” kata Selvi, seperti dirilis Surakarta.go.id.

- Advertisement -

Selain itu, Selvi juga mengajak seluruh peserta untuk terbuka mancari solusi tebaik atas kendala yang dihadapi.

“Adanya rapat konsultasi ini, diharapkan dapat mengidentifikasi masalah yang ada dan mendiskusikan untuk mencari solusi, serta tercipta sinkronisasi program kerja di masing-masing Pokja,” kata Selvi.

Rapat diawali dengan laporan dari ketua panitia, dan dilanjutkan dengan paparan program kerja dari masing masing Pokja. Pada rapat ini, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK membagikan bantuan 500 masker untuk setiap Kecamatan. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.