Sinergikan dengan Program Pemkot Surakarta, Gibran Undang Pengurus IPNU dan IPPNU ke Balai Kota

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, menghadiri Konferensi Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) XVUU dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) XVI Kota Surakarta, di Masjid Al-Muhsinin Pasar Kliwon, (21/3). (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA– Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, menghadiri Konferensi Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) XVUU dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) XVI Kota Surakarta, di Masjid Al-Muhsinin Pasar Kliwon (21/3).

Kedatangan Gibran Rakabuming disambut, dengan pentas seni yang menampilkan hadroh dan tarian saman, yang dibawakan oleh peserta Konfercab dari perwakilan kader PAC Kota Surakarta.

Pada kesempatan ini, Gibran Rakabuming mengundang ketua baru dan ketua lama IPNU dan IPPNU, untuk berkunjung ke Balai Kota Surakarta, agar dapat menyinergikan program dengan pemerintah kota.

“Nanti ketua yang baru dan ketua lama, bisa dijadwalkan ke Balai Kota. Kita sinergikan program Pemkot dan program IPNU dan IPPNU, terkait penanggulangan radikalisme dan program untuk anak anak muda. Saya berharap anak muda punya peran dan partisipasi dalam pembangunan Kota Solo,” kata Gibran, seperti dirilis Surakarta.go.id. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.