in

Sinergi Bank Jateng Sukoharjo Dan Univet Dalam Pembangunan Masjid Sahid

Penyerahan bantuan dari Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan Yayasan Pendidikan Perguruan Veteran Sukoharjo.

 

HALO SUKOHARJO – Kerja sama antara Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan Yayasan Pendidikan Perguruan Veteran Sukoharjo telah berlangsung lama, baik dalam bidang dana maupun kredit.

Kerja sama ini dalam bentuk fasilitas pembayaran kuliah Mahasiswa Universitas Bantara Sukoharjo dapat dibayarkan melalui Bank Jateng, karyawan Yayasan Veteran juga menerima pembayaran gaji melalui Bank Jateng, ATM di lingkungan Univet, serta pemberian kredit bagi Karyawan Yayasan Veteran.

Pada saat ini, Yayasan Veteran melaksanakan pembangunan Masjid “Sahid” di lingkungan Universitas Veteran Sukoharjo.

Pembangunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah, serta mengembangkan potensi pendidikan dan dakwah yang berdaya saing.

Melihat tujuan yang baik tersebut, Bank Jateng Cabang Sukoharjo berkeinginan untuk terlibat dalam pembangunan Masjid Sahid Univet. Bank Jateng memberikan sponsorship dana untuk pembangunan Masjid sebesar Rp 200 juta.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono kepada Ketua Yayasan Veteran, Bambang Margono pada hari Senin (24/05/2021) di Kantor Yayasan Veteran Sukoharjo. Pada kesempatan ini, Agus Hastono menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah berjalan baik selama ini.

“Dengan pemberian sponsorship ini kami berharap kerja sama semakin baik dalam bidang dana maupun kredit,” ujarnya.

“Ini salah satu wujud perhatian kami dalam bidang sosial dan keagamaan, karena Bank Jateng tidak melulu tentang bisnis saja,” tambah Agus.

Hal tersebut di tanggapi baik oleh Bambang Margono. Bambang juga mengucapkan terimakasih pula atas pelayanan dan bantuan yang telah diberikan Bank Jateng.

“Bank Jateng selalu memberikan layanan terbaik bagi kami, dan kami juga berkomitmen supaya kerja sama ini berjalan dengan baik”, ujarnya.

“Kami juga mendoakan semoga Bank Jateng semakin sukses, dan bantuan ini menjadi berkah bagi keluarga besar Bank Jateng dan Yayasan Veteran,” imbuhnya.
“Sebagai kontaprestasi atas pemberian sponsorship ini, akan kami tayangkan produk-produk Bank Jateng dalam videotrone milik Yayasan Veteran,” ujar Bambang Margono.(HS)

Share This

Monitoring Pelaksanaan PPKM Mikro Di Weleri, Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Naik BRT Bisa Bayar Tiket dengan Botol Plastik